Featured Image Article 1223

6 Gaya Rambut Pria Terpopuler yang Akan Membuat Pasanganmu Semakin Mempesona

Sedang memikirkan untuk melakukan makeover pada pasanganmu? Coba pertimbangkan 6 gaya rambut terpopuler di tahun 2015 ini!

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Hair

Belakangan ini, tidak hanya para wanita saja yang mementingkan penampilan, para pria nampaknya tidak mau kalah dalam menjaga penampilan luar, khususnya untuk urusan gaya rambut. Para pria menjadi semakin berani untuk bereksperimen berbagai macam gaya rambut. Berani bereksperimen dengan gaya rambut bukan berarti menjadikan para pria ini terlihat tidak jantan lagi, namun sebaliknya, berkat gaya rambut yang populer belakang ini, sukses membuat para pria terlihat semakin maskulin. Berikut 6 gaya rambut pria terpopuler di tahun 2015 ini.

BACA JUGA: 3 Barang Pemberian Yang Tidak Diminati Oleh Lelaki

Fade

Fade

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang sudah populer sejak lama. Pada sisi kanan dan kiri, rambut dipotong pendek untuk kesan yang rapih, namun yang membedakan gaya rambut ini dengan Undercut adalah teknik memendekan rambut yang dibuat semakin lama semakin pendek pada bagian bawahnya. Dengan semakin populernya potongan Undercut, Para pria biasanya membuat rambut pada bagian atasnya tetap terlihat lebih panjang.

Pompadour

Side Part

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang terinspirasi dari gaya rambut pria klasik. Gaya rambut ini membuat pria terlihat konservatif. Tataan rambut ini pun dibuat rapih dan ‘licin’. Gaya rambut ini membuat pria terkesan sangat professional dalam berbisnis.

Pompadour

Gaya rambut ini hampir menyerupai gaya Undercut, yang membedakannya adalah rambut pada bagian atas diberikan volume, sedangakan pada bagian sampingnya dapat dibuat menjadi gaya Fade maupun Undercut. Gaya rambut ini menghasilkan kesan pria yang percaya diri dan dinamis.


Nah, berikan saran beberapa gaya rambut yang sedang populer ini untuk pasanganmu. Dijamin pasanganmu akan semakin terlihat mempesona dan kamu akan semakin jatuh cinta! 

BACA JUGA: 8 Cara Buat Pasangan Kamu Berhenti Merokok

Undercut

Undercut

Gaya rambut ini merupakan potongan rambut yang paling populer. Rambut pada sisi kiri dan kanan dipotong sangat pendek sedangkan pada bagian atasnya dibiarkan tetap panjang. Gaya potongan ini populer karena terlihat simpel dan rambut tetap dapat di variasikan. Selain itu, gaya potongan ini juga dapat diaplikasikan ke semua jenis rambut baik lurus maupun keriting dan tentunya potongan rambut seperti ini masih terlihat ‘pantas’ untuk ke kantor.

Man bun

Man Bun

Gaya rambut ini dulunya identik dengan bad boy. Gaya rambut Man Bun adalah rambut yang ditarik ke belakang mulai dari rambut disekitar dahi dan kemudian diikat menyerupai sanggul dan diletakan tepat di tengah kepala.

Top Knot

Top Knot merupakan kombinasi potongan Undercut dengan Man Bun. Rambut pada bagian atas yang dibiarkan panjang, diikat ‘asal’ untuk kesan yang lebih maskulin.