Featured Image Article 1323

Keseruan Blogger Gathering Bersama Kawaii Beauty Japan!

29 Maret 2015 lalu, Kawaii Beauty Japan mengadakan KBJ Blogger Gathering, yang bertempat di Momi & Toy’s, Lotte Shopping Avenue yang dihadiri oleh 15 beauty blogger.

Marga Photo
Marga
Editor
di News

29 Maret 2015 lalu, Kawaii Beauty Japan mengadakan KBJ Blogger Gathering, yang bertempat di Momi & Toy’s, Lotte Shopping Avenue yang dihadiri oleh 15 beauty blogger yang berdomisili di Jabodetabek.

Setelah dibuka dengan opening speech dari Director KBJ, Yamato Sasagawa, acara dilanjut dengan presentasi dari Wacoal. Wacoal mengajarkan tentang bagaimana memilih bra dengan ukuran yang sesuai. Ternyata, sebagian besar wanita belum tahu bagaimana caranya memilih bra yang tepat. Padahal, memakai ukuran bra yang salah dapat berakibat buruk untuk kesehatan. Selain itu, Wacoal juga menjelaskan tentang perawatan bra yang benar supaya bra bisa lebih awet.

Opening speech dari Director KBJ, Yamato Sasagawa
Presentasi dari Wacoal

Seusai presentasi dari Wacoal, para blogger menikmati hidangan meltingly crepes dari Momi & Toy’s. Sambil makan siang, Momi & Toy’s memberikan presentasi mengenai trend makanan di Jepang. Setelah itu, blogger juga berkesempatan untuk mengikuti Crepe ClassDi crepe class ini, salah sesorang blogger bisa belajar dan mencoba membuat crepe yang bagus, mulai dari kulit crepe yang disebut KIJI, menentukan isi crepe, sampai menghias crepe agar terlihat cantik dan siap santap.

BACA JUGA: Nikmatnya Meltingly Crepe ala Jepang di MOMI&TOY’S

Para blogger menikmati meltingly crepe a la Momi & Toy's

Setelah itu, acara dilanjut dengan mini games, diamana para blogger harus mengeluarkan semua lipstik yang dibawa saat itu. Pemenang mini games ini membawa 4 batang lipstik lho di dalam tasnya. Pada games berikutnya, beberapa blogger ditantang untuk menggunakan lipstik tanpa menggunakan cermin. 

Acara berikutnya dilanjutkan dengan presentasi dari Cow Brand. Pada presentasi ini, Cow Brand menjelaskan tentang pentingnya mandi menggunakan busa sabun yang dibuat dengan net. Hal ini dikarenakan busa lebih kecil dan lebih mudah untuk menjangkau pori-pori, sehingga bisa membersihkan lebih baik. Kalau pembersih tidak kecil, kotoran akan tertinggal di pori-pori. 

Yang tentu saja tidak ketinggalan, yaitu pengumuman pemenang live twitter dan live instagram terbaik pilihan Kawaii Beauty Japan. 

Presentasi dari Cow Style
2 blogger pemenang lomba update di sosial media

Banyak sekali ilmu yang didapatkan di KBJ Blogger Gathering kali ini. Terima kasih untuk Momi & Toy’s, HQ7, V 10 Plus, Wacoal, Make Over dan Cow Style atas dukungannya, serta para blogger yang telah menyempatkan diri untuk datang ke acara ini! See you on the next KBJ event!