Featured Image Article 1336

Makeover Rambut ala Jepang di Naoki Yoshihara by ASH

Ingin memiliki potongan dan tata rambut ala wanita Jepang yang sleek dan anggun? Kamu bisa dapatkan rambut indah di Naoki Yoshihara by ASH salon di Jakarta!

Istiarina Photo
Istiarina
Editor
di Hair

Apakah kamu sering mengagumi gaya dan potongan rambut para wanita Jepang yang terlihat sleek dan effortlessly chic? Kini telah hadir Naoki Yoshihara by ASH Salon di 1 Park Residence, Gandaria, Jakarta Selatan.‚Äč

Di salon ini kamu dapat mendapatkan berbagai service, baik cutting, styling, dan chemical process seperti pewarnaan dan pengeritingan, hingga perawatan seperti head spa dan treatment sesuai kebutuhan rambutmu.

Kawaii Beauty Japan berkesempatan menjalani hair makeover bersama salah satu stylist di ASH; Goto san! Yuk simak proses dan hasilnya.

Sebelum

Before

Kali ini yang beruntung mendapatkan makeover adalah Mia; salah satu staf KBJ. Mia sendiri memiliki rambut lurus panjang dan hitam dengan tekstur cukup tebal. Karena bosan dengan gaya rambutnya saat ini, Mia ingin mencoba potongan rambut yang tidak terlalu ekstrem tapi memberikan tampilan lebih fresh.

1. Konsultasi Rambut 

Konsultasi Rambut Sebelum Pencucian Rambut

Konsultasi? Hmm.. Mungkin banyak diantara kalian yang bingung mengenai tahapan awal ini. Tidak seperti salon Indonesia pada umumnya, salon Jepang selalu melakukan konsultasi sebelum pencucian rambut.

Dalam sesi konsultasi ini, stylist akan menganalisa rambut, baik dari segi tekstur (tebal, tipis) hingga tipe rambut (lurus, keriting, bergelombang). Selain itu, stylist juga akan bertanya kepada customer tentang keseharian serta cara merawat rambut karena akan sangat berpengaruh pada hasil akhir potongan.

Misalnya, apabila kamu adalah orang yang jarang men-styling rambut (blow atau catokan), maka biasanya stylist akan memberikan rekomendasi model potongan rambut yang tidak butuh styling. How thoughtful!

Selain itu, stylist juga akan bertanya seperti apa sih kesan yang ingin kita tampilkan dengan rambut baru kemudian potongan rambut tentu akan disesuaikan dengan anatomi kepala dan juga bentuk wajah.

2. Pencucian Rambut

Pencucian Rambut

Setelah proses konsultasi selesai, maka customer akan diantar menuju tempat pencucian rambut. Trust us, this is one of the best moment when you visit Japanese salon!

Produk Hair Care yang Digunakan

Jika kamu terbiasa dengan pertanyaan staf salon "kurang kenceng mbak?" atau malah nyut-nyutan setelah keramas atau head spa, hal tersebut tidak akan terjadi di ASH. Disini, para staf sudah dilatih untuk melakukan pijatan yang sesuai untuk kulit kepala. Pijatan tidak terlalu kencang dan pas yang memang berfungsi untuk membuat kulit kepala rileks.

Bagian wajah pun ditutup dengan kain agar wajah atau mata tidak terkena cipratan air atau sampo saat sedang mengeramasi. 

Produk Lainnya

Produk yang digunakan pun semua made in Japan, jadi no worries about the quality disini.

3. Potong Rambut

Goto san in action

Setelah keramas dan pijatan kepala yang membuat rileks, kini saatnya rambut menjalani makeover. Stylist di ASH merupakan stylist asal Jepang yang juga telah di-training di Jepang, sehingga kamu pun tidak perlu lagi jauh-jauh berkunjung ke Jepang untuk merasakan potongan rambut langsung oleh stylist Jepang!

3. Styling Rambut

Styling

Sesuai permintaan, Goto san pun hanya memotong sedikit rambut Mia hingga berada pada posisi bahu. Selain itu, untuk memberikan kesan lebih fresh, bagian poni dipotong lebih pendek hingga sedikit di atas alis.

Untuk styling, Goto san memilih untuk me-roll rambut kemudian dikeringkan dan di-curl dengan curling iron.

4. Hasil Hair Makeover

After
Tampak Samping

Ini dia hasil akhir hair makeover Mia di Naoki Yoshihara by ASH Salon yang ditangani oleh Goto san! Dengan potongan rambut baru ini Mia pun tampil lebih fresh dan terlihat lebih kawaii tanpa harus takut kehilangan rambut panjangnya.

Goto san with KBJ Staff; Mia

Nah, bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba? We got promotion for you!

Treatment Gratis di Naoki Yoshihara by ASH Salon 1 Park Residences

Cukup tunjukkan artikel review ASH ini pada staf Naoki Yoshihara by ASH dan kamu bisa mendapatkan:

  • FREE TREATMENT atau
  • FREE HEAD SPA

Yuk coba!

Naoki Yoshihara by Ash 

1 Park Residence 

Apartment Komersial Ground Floor Unit 3 

Jl KH Syafi'I Hadzami No. 1

Kebayoran Baru, Jakarta

Telepon:

021 2953 8111 (English, Indonesian)

021 2953 8222 (Japanese)

HP: 0812 1940 9660

Open: 10:00 - 20:00 Holiday: Tuesday