Featured Image Article 1387

Mau Payudara Besar dan Indah? Terapi Minyak Ikan Saja!

Payudara besar dan indah adalah idaman banyak wanita. Apakah kamu termasuk salah satu wanita yang mendambakannya? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Health

Halo Kawaii Beauties!

Payudara memang mahkota kita sebagai wanita. Kita tentu ingin payudara kita terlihat indah, kencang, dan terawat. Ingin dilihat seksi oleh pasangan, agar dia tidak berpaling pada wanita lain.

Memang ada banyak cara alternatif yang bisa digunakan untuk memperbesar dan mengencangkan payudara. Salah satunya dengan melakukan pijatan pada area payudara kamu secara teratur. Ada juga yang membeli krim pembesar ukuran payudara, yang dioleskan dan dipijatkan pada payudara setiap hari sebelum tidur.

Beberapa yang wanita yang tidak terikat pada norma konvensional pun tidak segan-segan melakukan operasi untuk membuat payudaranya terlihat lebih besar dan indah. Operasi silikon, operasi filling, dan banyak cara-cara alternatif lainnya. Tapi ternyata, di luar cara-cara umum yang kita ketahui, ada lagi cara lain untuk memperbesar ukuran payudara kita lho kawaii beauties. Caranya yaitu dengan menggunakan minyak ikan.

Minyak ikan banyak sekali digunakan wanita-wanita untuk memperbesar ukuran payudara mereka. Sudah direkomendasikan beberapa ahli estetika dan sempat menjadi favorit wanita-wanita Indonesia juga di tahun 2014.

Terapi Minyak Ikan Pada Payudara

Nah, kawaii beauties, kalau kamu mau mencoba cara ini, kamu tidak bisa hanya mengoleskannya saja di payudaramu. Cara yang paling tepat adalah: Ambil minyak ikan secukupnya dengan jari-jari, lalu oleskan pada payudaramu. Setelah dioleskan dengan merata, lakukan gerakan memijat memutar di kedua payudara. Lakukan juga gerakan memijat dari bawah payudara ke arah atas hingga ke dekat puting payudara sampai berulang kali.

Setelah itu biarkan minyak berada di sana selama kurang lebih 1-3 jam.

BACA JUGA: Rajin Konsumsi Suplemen Minyak Ikan untuk Kulit Cantikmu

Susahnya Melakukan Terapi Minyak Ikan

Minyak ikan, dengan khasiatnya membesarkan payudara memang sudah seharusnya banyak yang meminati. Hanya saja, ada satu kekurangan yang fatal yang bisa membuat banyak wanita gagal, mungkin termasuk kamu, melakukan terapi ini.

Berbau tengik

Minyak ikan, memiliki aroma yang sangat menyengat dan tidak semua orang bisa tahan dengan aromanya. Padahal, menurut terapi membesarkan payudara dengan metode minyak ikan, minyak ini harus dioleskan setiap hari sehabis mandi, lho.

Kebayang tidak kamu harum-harum sehabis mandi kemudian harus jadi bau lagi, karena minyak ikan?

BACA JUGA: 4 Manfaat Mandi Ini Akan Buat Kamu Mandi Tiga Kali Sehari

Tapi, memang tidak ada sesuatu yang indah datang secara instan. Syarat untuk berhasil menjalankan terapi ini hanyalah dengan melakukannya dan menahan aroma tidak sedap dari minyak ikan. Hasilnya sepadan kok beauties dengan upayanya. Karena itulah, selamat berjuang melakukannya dan nikmatilah hasil kerja kerasmu to the fullest! ;)