Featured Image Article 1422

Dua Langkah Mandi Mewah dengan LUX White Impress Collection

Ingin memiliki kulit yang cerah merata, lembut dan memukau? Coba LUX White Impress Collection terbaru yang dilengkapi dengan WhiteLight Technology ini.

Marga Photo
Marga
Editor
di News

Jakarta – Memahami kebutuhan perempuan Indonesia yang meninginkan kulit lembut, cerah merata serta memukau, LUX mempersembahkan koleksi terbarunya, LUX White Impress Collection yang dapat mencerahkan kulit secara nyata dan merata. Dengan 2 langkah mandi mewah inovatif, kulit idaman sudah berada di jangkauanmu. Langkah pertama, aplikasikan LUX White Impress Whitening Body Wash / Bar pada tubuh, kemudian bilas dengan air. Lanjutkan dengan pengaplikasian LUX White Impress Whitening Shower Serum untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah merata secara nyata.

Dalam LUX White Impress Collection ini, LUX bekerja sama dengan ahli parfum dunia Nicole Mancini, menghadirkan kombinasi keharuman white floral yang merepresentasikan kecerahan dan kesan elegan. Keharuman LUX White Impress Collection yang menyegarkan, modern dan ikonik membuat para perempuan dapat tampil memukau setiap hari.

Dalam peluncuran LUX White Impress Collection, Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan bahwa langkah awal terpenting untuk mendapatkan kulit cantik, lembut serta tidak kusam adalah dengan mandi. Dengan WhiteLight Technology, kulit bisa Nampak cerah merata dan memukau secara nyata. LUX White Impress Collection ini adalah rangkaian mandi mewah pertama di Indonesia. Dengan inovasi mandi bersama LUX White Impress Collection, mandi menjadi sebuah ritual mewah yang akan membuat perempuan Indonesia semakin mencintai kulitnya.

BACA JUGA: Oops! Ternyata Kesalahan Saat Mandi Ini Sering Dilakukan Wanita

Vivi Tri Andari, Research and Development PT Unilever Tbk, mengatakan bahwa kandungan WhiteLight Technology dalam LUX White Impress Collection menggabungkan bahan-bahan pencerah, pelembab, mineral dan anti-oksidan untuk memberikan efek maksimal. Tidak hanya mencerahkan, LUX White Impress Collection juga menjadikan kulit lembut dan halus.

Dr Kevin Maharis, Aesthetic Dermatologist, mengatakan bahwa banyak perempuan yang berkonsultasi ingin memiliki kulit yang lebih cerah dan cantik. Salah satu teknologi pencerah kulit yang dikenal di dunia kecantikan, whitening optics, sudah diaplikasikan dalam LUX White Impress Collection.