Featured Image Article 1481

Inilah Yang Terjadi Saat AC Milan dan Hello Kitty Menjalin Kerja Sama

Sanrio, perusahaan dimana Hello Kitty bernaung ini telah menjalin kerjasama dengan klub AC MILAN lho! Seperti apa ya kerjasama perushaaan ternama ini dengan klub sepak bola AC Milan?

serlly Photo
serlly
Contributor
di News

Sanrio, salah satu perusahaan ternama yang berasal dari Jepang yang juga merupakan perusahaan dimana tokoh Hello Kitty bernaung ini telah menjalin kerjasama dengan klub AC MILAN lho! Kerja sama seperti apa ya?

Kerjasama ini diadakan secara ekskulsif, sehingga koleksi-koleksi terbaru Hello Kitty yang akan diluncurkan di pertengahan April tahun ini juga bisa dijumpai di stadion San Siro, stadion kebanggaan AC MILAN. 

Untuk kamu para Milanisti, sekarang kamu bisa menggenakan seragam merah-hitam kebanggan AC Milan ini dengan tambahan karakter Hello Kitty yang lucu dan menggemaskan. Karakter Hello Kitty merupakan karakter kartun yang banyak sekali disukai oleh remaja dan wanita di seluruh dunia.

Menurut Casarini, “Saat ini, ada banyak supporter wanita di semua cabang olahraga. Koleksi-koleksi baru kami nanti sudah punya target pasar pontensial. Produk olahraga dan aksesori untuk mereka akan dirilis pada September tahun ini.”

 

Dengan langkah kerjasama ini, pihak AC Milan berharap bisa menarik lebih banyak fans wanita melalui koleksi-koleksi terbaru seperti baju jersey dan aksesoris AC Milan yang menggabungkan unsur Hello Kitty di dalamnya. Menurut Kalma, “Hello Kitty merupakan merek dan karakter penting yang disukai banyak anak muda di seluruh dunia. Ke depannya, kami akan mencoba untuk berkolaborasi antara mascot resmi klub, Milanello, dan Hello Kitty di San Siro.”

Produk ini akan diluncurkan terlebih dahulu di Italia, lalu baru di Jepang yang merupakan asal muasalnya Hello Kitty diproduksi. Di pertengahan tahun 2015, semua koleksi sudah bisa kita dapatkan langsung dari web resminya AC Milan. Asik banget kan!

BACA JUGA: Pakaian Dalam Ala Sailor Moon