Featured Image Article 1571

CloseUp Dukung Wakil Indonesia di Final Asia's Next Top Model Musim Ketiga

CloseUp Diamond Attraction dengan BlueLight™ Technology, pasta gigi pilihan para pecinta tren fashion dan beauty hadir dalam Asia's Next Top Model musim ketiga sebagai official smile partner.

Marga Photo
Marga
Editor
di News

CloseUp Diamond Attraction mendukung wakil Indonsia, Ayu Gani, untuk bersaing dengan dua kontestan negara lain di final kontes fashion terbesar di Asia, Asia's Next Top Model. Sebagai bentuk dukungan, CloseUp Diamond Attraction menggelar kampanye digital #IndonesiaOnTop.

Sebagai official smile partner di Asia's Next Top Model musim ketiga, CloseUp Diamond Attraction ingin menginspirasi para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk memiliki senyum memukau dengan kilau gigi putih memikat sejak penggunaan pertama kali. CloseUp Diamond Attraction menghadirkan smile challenge serta berbagai inspirasi untuk memiliki senyum memukau melalui kampanye digital #DiamondSmile.

Karamita Darusman, Assistant Brand Manager CloseUp PT Unilever Indonesia Tbk mengungkapkan bahwa senyum dengan kilau gigi putih memikat merupaka tren fashion yang terjadi di seluruh dunia. Senyum merupakan aset kecantikan yang mampu menjadi kesan pertama yang menarik dan memikat serta memberikan kepercayaan diri. Untuk memenuhi kebutuhan itu, CloseUp menghadirkan CloseUp Diamond Attraction dengan BlueLight™ Technology yang dapat mencerahkan gigi sejak pemakaian pertama.

Smille Challenge Dalam Asia's Next Top Model Musim Ketiga

Georgina Wilson, Host and Head Judge Asia's Next Top Model mengungkapkan bahwa musim ketiga ini menjadi sangat istimewa dengan banyaknya kontestan asal Indonesia yang berpartisipasi. Masing-masing kontestan asal Indonesia memliki karakter dan kualitas unik sebagai seorang top model.

Ajang fashion terbesar di Asia ini juga berkolaborasi dengan CloseUp untuk melakukan smile and selfie challenge. Dalam tantangan itu, para kontestan harus mengampilkan senyum dengan gigi terbaik mereka. Senyum ini juga merupakan aset kecantikan bagi seorang model. CloseUp Diamond Attraction hadir sebagai senjata para kontestan agar semakin tampil percaya diri dengan senyum memukai dan gigi putih memikat.

Georgina Wilson

Ayu Gani, Kontestan Asal Indonesia, Menjadi Finalis Tiga Besar

Dalam gelaran Asia's Next Top Model musim ketiga ini, untuk pertama kalinya Indonesia yang diwakili oleh Ayu Gani masuk dalam posisi tiga besar. "Saya bangga bisa mewakili Indonesia dalam kompetisi fashion ini. Menjadi finalis Asia's Next Top Model musim ketiga adalah kesempatan bagi saya untuk membesarkan nama Indonesia di industri fashion dunia," ungkap Gani. Model asal Yogyakarta ini mengakui bahwa gigi putih memikat membuat senyumnya lebih memukai sekaligus menambah rasa percaya diri untuk terus berjuang mewakili Indonesia dalam babak final ajang fashion bergensi di Asia ini.

Untuk mendukung Gani sebagai wakil Indonesia dalam episode final, CloseUp mengajak para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk bergabung dalam kampanye digital #IndonesiaOnTop dan juga #DiamondSmile

Ayo dukung Ayu Gani sebagai wakil dari Indonesia dalam ajang Asia's Next Top Model!!