Featured Image Article 1577

Wow! Bir Asal Jepang Ini Memiliki Formula yang Dapat Membuatmu Awet Muda!

Bisa cantik dan awet muda hanya dengan minum bir. Praktis ya!

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Food

Baru-baru ini, Perusahaan makanan dan minuman asal Jepang Suntory baru saja meluncurkan bir “Precious” yang diklaim mengandung kolagen yang dipercaya dapat membuat para wanita tetap awet muda. Precious bir ini mengandung 5% alkohol dan 2 gram kolagen. Namun sayangnya, bir ini baru dapat dibeli di Hokkaido, Jepang.

Sumber: marieclaire

Kamu juga bisa lihat iklan bir Precious oleh Suntory (dalam Bahasa Jepang) berikut ini:

Apa Itu Kolagen?

Kolagen termasuk tipe protein yang memang sudah ada di dalam tubuh yang berfungsi untuk mengencangkan, mengenyalkan dan membentuk tekstur kulit. Dengan seiringnya waktu, kolagen perlahan akan menghilang yang menakibatkan kulit menjadi kendur dan timbulnya keriput. 

Populer Di Jepang?

Di Jepang, kolagen memang menjadi salah satu kegemaran para wanita. Banyak beredar produk-produk baik skin care hingga supplement yang meng-klaim dapat mempertahankan atau meningkatkan kolagen dalam tubuh.

Makanan & Minuman Di Jepang Yang Mengandung Kolagen

Selain bir Precious buatan Suntory yang mengandung collagen, salah satu makanan yang juga mendapat banyak perhatian dari para wanita karena meng-klaim dapat mencegah penuaan adalah Happy Maru, Gyoza for Girls. Jika biasanya gyoza identik dengan makanan yang mengandung banyak minyak dan daging, lain halnya dengan Happy Maru gyoza ini! Happy Maru gyoza juga mengandung kolagen dan polyphenol yang tentunya bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan bagi pengonsumsinya. 


Bagaimana ladies? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?