Featured Image Article 1580

3 Tips Menjaga Gairah Seks Dengan Pasangan Meski Sudah Memiliki Anak

Semakin jarang berhubungan seks dengan pasangan karena takut anak terganggu? Berikut 3 trik menjaga gairah seks untuk pasangan yang sudah memiliki anak

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Relationship

Berhubungan seks setelah mempunyai anak merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pasangan yang telah menikah lama. Hal yang paling sering terjadi adalah sulitnya meluangkan waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan. Dengan bertambahnya seorang anak atau lebih, biasanya perhatian pun akan lebih tertuju pada sang buah hati yang sering mengakibatkan kurangnya hasrat untuk berhubungan seks dengan pasangan. Padahal menjaga gairah dengan pasangan merupakan salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga. Berikut 3 tips untuk menjaga gairah bercintamu dan pasanganmu meski sudah memiliki buah hati, let's check it! 

Tips menjaga gairah bercinta - Luangkan Waktu

1. Lakukan Saat Anak Sudah Tidur

Untuk pasangan yang baru saja mempunyai anak atau masih tidur bersama dengan anak, biasanya merasa khawatir mereka akan terbangun ketika sedang melakukan hubungan seksual. Memang sebaiknya kamu melakukannya di ruangan lain. 

Jika anakmu masih bayi, tidak masalah, kamu bisa melakukan hubungan seksual di kamar atau di ruangan yang sama. Namun dengan syarat, jangan membuat suara yang terlalu keras. Pastikan juga kondisi bayi dalam keadaan yang tenang dan aman, sehingga tidak mudah terbangun. 

Tips menjaga gairah bercinta - berdandan seksi

2. Berdandan Seksi

Mempunyai anak membuat para ibu seringkali lupa untuk merawat diri, seperti berdandan atau memakai pakaian yang seksi untuk pasangannya. Ketika anak sedang tidak dirumah atau tidur, buatlah mood bercinta bersama pasangan dengan berpenampilan seksi untuk membangkitkan suasa, lalu goda sedikit pasanganmu selayaknya pasangan baru.

Meski telah menikah dan memiliki anak, kamu juga tetap harus menyayangi dirimu sendiri lho ladies. Tetap menggunakan makeup ketika berada di rumah juga merupakan salah satu cara untuk membangkitkan keinginan untuk berhubungan seks dengan pasangan. Dengan berdandan cantik dan seksi, tentunya akan meningkatkan rasa percaya dirimu dan menyenangkan bagi pasangamu. 

Tips Menjaga gairah bercinta - Luangkan Waktu untuk Berkencan

3. Luangkan Waktu Untuk Berkencan

Pasangan yang sudah menikah cukup lama, biasanya sering melupakan untuk berkencan seperti ketika berpacaran. Berkencan mempunyai peranan penting karena dapat membuat hubungan suami istri semakin dalam. Cobalah Rencanakan kencan semalam dengan pasangan. Jika memungkinkan, kamu bisa menitipkan anakmu untuk beberapa jam pada kerabat terdekat, dan tentunya sah-sah saja.