Featured Image Article 1636

Trend Warna Rambut ‘Bronde’, Seperti Apa Ya?

Bosan dengan warna rambutmu sekarang? Bingung mau mencoba warna rambut apa yang cocok untukmu? Yuk intip artikel yang satu ini!

Cut Auzola Photo
Cut Auzola
Blogger
di Hair

Apa kamu sudah pernah mendengar tentang tren warna rambut 'bronde'? Warna rambut bronde merupakan campuran antara brown (brunette) dan blonde yang di populerkan pada tahun 2007 oleh supermodel Gisele Bundchen.

 

Walaupun begitu, sebenarnya warna rambut bronde ini sudah lama di minati artis-artis, bahkan sebelum tren warna rambut ini memiliki nama. Contohnya seperti Stacy Keibler and Sarah Jessica Parker, kedua artis ini sudah menggunakan tren warna rambut ini dari sebelum istilah bronde menjadi popular. 

Pada tren warna rambut bronde, helai rambut blonde dan brunette berbaur bersamaan yang membuatnya terlihat natural. Tambahan highlights dalam dua nuansa warna atau lebih yang mendekati rambut awal. Yang awalnya memiliki rambut brunette untuk mendapatkan warna bronde yang natural dapat menambahkan helaian rambut yang bewarna sedikit lebih terang. Jika di mulai dari rambut warna blonde, maka menambahkan helaian yang lebih gelap untuk membuatnya terlihat seperti pirang keemasan.

Berikut beberapa artis dengan tren warna rambut bronde yang bisa kamu jadikan inspirasi!

Hilary Swank

 

Rihanna 

 

A photo posted by badgalriri rihanna (@rihannaturkiye) on

 

Jennifer Aniston

 

Taylor Swift

 

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on


Warna nya menarik bukan? Bagi kamu yang mau merubah warna rambut mu, mungkin bronde dapat di jadikan sebagai pilihan. Tentunya jika kamu mau mencoba tren warna bronde ini ada baiknya kamu langsung mengunjungi salon dengan hair colorist yang terpercaya untuk hasil yang terbaik, karena tren warna ini ternyata cukup sulit untuk dilakukan sendiri. Selamat mencoba ladies!