Featured Image Article 1637

Tampil Cantik dan Ceria dengan Makeup ala Musim Panas

Musim panas telah tiba! Yuk, sambut musim panas yang ceria ini dengan makeup yang sesuai!

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Makeup

Makeup musim panas terkenal susah-susah gampang karena hampir semua jenis makeup sebenarnya cocok untuk digunakaan di musim ini. Tapi, akan lebih asyik lagi kalau makeup kita juga ikut terlihat layaknya musim panas yang terang dan cerah! 

‚Äč

Elektrik Eyeshadow

Warna Elektrik

Musim panas identik dengan keceriaan. Buat makeup mu menjadi lebih ceria dengan menggunakan warna-warna elektrik seperti hijau muda atau ungu sebagai eyeshadow. Gunakan eyeliner hitam untuk membuat eyeshadow warna hijau pada bagian lipatan mata agar makeup menjadi lebih bold.  Eye makeup look lainnya adalah dengan membubuhkan eyeshadow berwarna ungu pada seluruh kelopak mata untuk memberikan kesan yang sangat berani dan ceria. Jangan lupa gunakan mascara untuk memberikan efek tebal dan panjang pada bulu mata.

BACA JUGA: Tips Percaya Diri Menggunakan Bold Color Eyeshadow

Ombre Lipstik

Ombre Lipstick

Sepertinya trend ombre belum berakhir karena di musim panas ini, lipstik ombre tetap menjadi favorit. Ciptakan efek dua warna atau yang biasa disebut ombre dengan lipstick yang berwarna terang dan berani seperti merah. Gunakan warna merah yang lebih terang pada bagian tengah bibir dan gunakan warna merah tua pada bagian luar bibir.

Summer Style

Tampil Berani

Jika biasanya dalam bermakeup kita hanya memfokuskan salah satu bagian pada wajah seperti mata atau bibir. Di musim panas ini waktunya untuk tampil berani di kedua bagian ini! Warna biru langit yang dikombinasikan dengan warna oranye adalah warna yang tepat untuk di musim panas ini. Gunakan eyeliner berwarna biru langit pada seluruh garis mata dan jangan lupa untuk mengoleskan lipstick oranye yang cerah pada bibirmu.

Makeup look ini cocok sekali jika digunakan di luar ruangan sambil menikmati sinar matahari selama musim panas. Jangan lupa pakai sunblock ya, ladies!

BACA JUGA: Perbedaan Sunblock dan Suncreen yang Perlu Kamu Ketahui!