Featured Image Article 1703

Membangun Apresiasi Baru untuk Gourmet Tea: Dilmah Hadirkan t-Lounge Pertama di Indonesia

Dilmah bersama mitranya Huize van Wely, meluncurkan tea lounge pertamanya di Indonesia yang menghadirkan teh pilihan dari Dilmah t-series designer gourmet selection.

Marga Photo
Marga
Editor
di News

Dilmah, brand teh Ceylon yang dikenal secara internasional, bersama mitranya, Huize van Wely, menghadirkan tea lounge pertamanya di Indonesia yang diberi nama t-Lounge by Dilmah. Tampil berbeda dibandingkan tea room lain yang biasanya hadir dengan gaya tradisional, t-Lounge yang bertempat di The Papilon Pacific Place ini memberikan atmosfir modern. 

Untuk menemani mood para tamu yang ingin menikmati secangkir teh dengan suasana ringan, t-Lounge menghidangkan pilihan klasik seperti Dilmah Supreme Ceylon Single Origin dan serangkaian very special rare tea yang hanya tersedia di lounge tersebut.

Mr. Merrill J. Fernando, pendiri Dilmah, menjelaskan bahwa pembukaan t-Lounge ini merupakan salah satu upaya Dilmah untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia, sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap teh, yang bagi masyarakat Indonesia pada umumnya merupakan minuman sehari-hari yang dekat di hati sebagai pendamping rehat sore. Beliau juga mengungkapkan bahwa Dilmah terus menghadirkan ide inovatif untuk konsumen, seperti memadukan rasa teh dengan beragam jenis keju, menjadikan teh sebagai bintang utama sebuah cocktail, atau bahkan memadupadankan teh dengan cerutu sehingga, selalu ada pengamalan baru dengan teh yang bisa dicoba.

Ibu Meity Tjiptobiantoro, pendiri The Papilon sekaligus pemilik Huize van Wely menjelaskan bahwa sejak 2006, The Papilon telah menjadi yang terdepan dalam memberikan kenyamanan dalam sebuah konsep lifestyle dengan fashion dan dining di bawah satu atap.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi tea lounge ini, ladies? Yuk, kunjungi The Papilon Pacific Place yang kini memperkenalkan wajah barunya sebagai destinasi fashion dan dining di Jakarta yang tampil lebih style-forward dengan kehadiran Dilmah t-Lounge.