Featured Image Article 203

Mitos dan Fakta Tentang Cinta

Hai girls, kamu masih suka dibutakan karena cinta? Mungkin kamu masih terjebak dalam cerita – cerita mitos yang kamu dengar. Boleh percaya, tapi tidak semuanya itu benar.

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Relationship

Boleh saja kamu percaya pada mitos – mitos tersebut, tapi jangan lupa yah girls bahwa tidak semua mitos itu benar adanya.

Berikut ini beberapa mitos dan fakta tentang cinta, yuk simak sama-sama!

Cinta Saja Sudah Cukup sebagai Dasar Hubungan

Mungkin kamu salah satu orang yang memilih pasangan dengan mengedepankan perasaan cinta. Pada faktanya, hal itu tidak salah, namun saat kamu ingin menjalin hubungan yang serius seperti pernikahan, perasaan cinta yang menggebu saja tidak cukup. Cinta juga membutuhkan nutrisi, seperti kepercayaan, toleransi, intimasi dan komitmen. Jika kamu hanya merasakan cinta tanpa nutrisinya, maka cintamu tidak akan bertahan lama.

Cinta Tidak Perlu Dipelajari

Salah besar. Faktanya, cinta juga perlu dipelajari. Jika kamu menganggap cinta saja cukup, kamu dan pasangan tidak akan pernah belajar berkomunikasi. Dalam suatu hubungan, akan ada ‘badai’ dahsyat yang menguji cinta kalian. Dengan tidak berhenti belajar dan mengenal pasangan kamu lebih dalam, kamu akan berhasil melalui ‘badai’ tersebut.

Pasangan Sempurna akan Membuat Kamu Bahagia

Faktanya, tidak ada manusia yang sempurna. Mungkin dia tidak seperti pria impian kamu, tapi mungkin kesabarannya atau keberadaannya bisa membuatmu merasa nyaman dan tenang. Ingat kata pepatah yah ladies, jangan menghabiskan waktu mencari orang yang sempurna, tapi carilah seorang yang bisa menyempurnakan kehidupanmu.

Pernikahan adalah Prestasi

Sering galau karena sahabat-sahabat anda telah menikah? Menikah bukanlah prestasi, dan jangan putus asa dengan status single mu. Lebih baik kamu membuka pikiran dan menjadi pribadi yang lebih positif, dengan begitu kamu akan semakin menarik, dan disaat yang tepat, seorang ‘pangeran’ akan datang meminang kamu.

Newsletter kecantikan Kawaii Beauty Japan