Featured Image Article 2072

Furoshiki Shoes, Inovasi Sepatu Terbaru dari Jepang

Terinspirasi dari seni membungkus, Furoshiki, seorang designer sepatu Masaya Hashimoto muncul dengan sebuah solusi yang membuat kakimu nyaman setiap saat.

Me Siang Photo
Me Siang
Contributor
di Japan

Terinspirasi dari Furoshiki, salah satu budaya Jepang, yaitu seni melipat kain yang digunakan untuk membungkus suatu benda, seperti kotak makan atau hadiah. Seorang designer sepatu Masaya Hashimoto muncul dengan sebuah solusi. Dia menciptakan desain sepasang sepatu tanpa menggunakan tali dan menggantinya dengan velcro patch (perekat) di bagian tumit untuk menjaga kaki Anda tetap nyaman saat dibungkus.

 

A photo posted by nemuna (@nemunapro) on

 

Salah satu brand footwear Italia bernama Vibram, merupakan produsen sepatu furoshiki ini, Vibram juga terkenal dengan produk FiveFingers yang memberikan penampilan dan perasaan seperti tidak menggunakan sepatu. Seperti pada fungsi awalnya, Furoshiki Shoes didesain untuk membungkus kaki penggunanya, seperti membungkus barang dengan menggunakan kain furoshiki tradisional.

 

Buat kamu yang sering mengalami kesulitan saat membeli sepatu, tidak ada salahnya kalian menginvestasikan uang untuk membeli Furoshiki shoes. Sepatu ini terbuat dari material stretch (elastis) yang dapat membungkus apa pun jenis dan bentuk kaki Anda. Sepatu unik ini tersedia di Jepang melalui situs belanja online Vibram dengan harga 17.064 yen, atau setara hampir 2 juta rupiah.

Bagaimana ladies!? Kamu berniat memilikinya?

BACA JUGA: Kaos Kaki Unik Berbentuk Kemeja Dari Jepang​