Featured Image Article 2172

Tampil Seksi dan Misterius dengan Inspirasi Makeup Halloween ala Korea

Masih bingung memilih riasan yang tepat untuk acara Halloween nanti? Mungkin kamu bisa mencoba inspirasi makeup Halloween ala Korea berikut ini!

Sapho Photo
Sapho
Contributor
di Makeup

Di bulan Oktober ini, kamu tentu sudah bisa menemukan nuansa Halloween di beberapa mall, ada juga beberapa pesta Halloween yang diadakan di cafe atau di beberapa tempat lainnya. Halloween identik dengan wajah-wajah menyeramkan dan juga dandanan gothic yang bernuansa serba hitam. Salah satunya yang sedang popular saat ini adalah Vampire makeup. 

Inspirasi Make Up Korea Untuk Halloween

Inspirasi makeup ala Vampire ini, kini sedang populer di Korea. Awalnya riasan ini digunakan oleh artis cantik dan seksi, Hyuna dalam video musiknya yang berjudul 'Trouble maker' dan diikuti oleh banyak gadis di Korea. 

Korean Makeup Look - Halloween makeup Inspiration

Untuk tampil dengan riasan ini, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, yaitu:

1. Eye Shadow

Sebelum mengaplikasikan eye shadow gunakan base eye shadow agar warna eye shadow tahan lama. Lalu sebagai alas pertama, gunakan eyeshadow warna merah yang diaplikasian mulai dari mata atas dan bawah yang membingkai mata, aplikasikan eye shadow merah semakin tipis atau terang di bagian luar.

Tambahakan eyeshadow warna Golden Brown untuk lapisan kedua atau sebagai bayangan, gunakan di area luar eyeshadow merah. Lingkari mata dengan eye shadow Golden brown mulai dari bagian atas mata, perlu diingat warna eyeshadow pada bagian ujung luar atas dan bawah mata harus lebih terang atau lebih gelap. Kemudian gunakan sedikit eye shadow warna hitam, gunakan sedikit saja dan perlahan seperti sebuah noda kecil di bagian ujung luar mata atas dan bawah.

2. Eyeliner

Lalu gunakan eye liner hitam untuk mencover bagian lipatan mata atas mulai dari tengah hingga ke ujung luar, dan pada ujung buat agak miring keatas seperti ekor. Kamu juga bisa memberikan eye liner silver pada mata bagian bawah, atau ujung mata bagian dalam. Jangan lupa untuk menggunakan penjepit bulu mata untuk memberikan kesan dramatis.

3. Lipstik

Terakhir, gunakan lipstik dengan warna merah, merah burgundy, atau ungu untuk hasil yang sepurna dan tampilan yang seksi serta misterius. 


Makeup vampire ala korea ini sangat menonjolkan riasan pada bagian mata dan bibir yang akan memberikan kesan dramatis, misterius, dan seksi. Wajah yang putih dan terlihat pucat juga akan semakin membuat riasanya wajahmu terlihat sempurna. Sekarang kamu siap datang ke acara Halloween party dengan tetap terlihat cantik sekaligus menyeramkan.