Featured Image Article 2225

4 Hal yang Membuat Pria Tidak Percaya Diri

Pria adalah makhluk yang lebih memiliki kepercayaan diri bila dibandingkan dengan wanita. Tapi, tentu saja ada hal-hal yang juga bisa membuat mereka tidak percaya diri. Apa sajakah itu?

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Lifestyle

Sebagai wanita, tentuya kita mengingkan pasangan yang percaya diri. Seorang pria yang percaya diri dapat membuatmu merasa nyaman, dilindungi dan dicintai. Kebanyakan pria memang nampak selalu percaya diri dengan tubuh dan kemampuannya. Walaupun terkesan tidak peduli, ternyata pria juga memerhatikan hal-hal kecil, lho. Apa sajakah hal-hal yang membuat kepercayaan diri pria menurun? Yuk, klik NEXT untuk mengetahuinya!

Kemampuan Berbicara dan Menghibur

Pria sangat mengkhawatirkan bagaimana caranya harus menghibur para wanita agar wanita yang sedang didekatinya merasa nyaman dengannya. Pria akan mencoba melemparkan beberapa candaan, dan apabila gagal, ia akan merasa sangat buruk tentang dirinya. Bahkan beberapa pria, tidak pernah berani melempar candaan sekalipun karena takut candaannya tidak lucu dan malah memperburuk suasana.

Kemampuan Aktivitas Seksual

Apakah kamu punya adik laki-laki usia remaja tanggung yang sering mencari referensi aktivitas intim seperti berciuman atau berpelukan melalui film atau gambar porno? Jangan heran! Itu adalah masa-masa para lelaki muda mencari pengetahuan untuk dipraktekan pada pasangannya kelak. Pria tidak suka apabila merasa tidak berdaya dan tidak tahu apa-apa. Karena itulah mereka membutuhkan semua pengetahuan yang dibutuhkan untuk bermesraan dengan pasangannya dengan benar.


Ternyata ada juga hal yang membuat pria tidak percaya diri ya, ladies! Meskipun esensinya sedikit berbeda dari wanita, tapi ini membuktikan pria bukanlah makhluk yang tanpa kelemahan. Karena itu, semua jenis kelamin sama adanya. Salam gender!

Perut Buncit

Di luar dugaan, ternyata pria tidak jauh beda dengan wanita dalam hal ini. Banyak dari pria yang minder bila melihat perut kotak-kotak model iklan merek minyak wangi yang terkenal. Pria mungkin bisa terlihat tidak peduli dengan penampilan, tapi di luar dugaan, mereka cukup peduli dengan hal yang satu ini. Padahal ada cukup banyak wanita yang suka memeluk pria berperut ‘empuk’.

Bulu

Meski sudah dipenetrasi oleh negara-negara timur yang prianya rata-rata berkulit putih dan mulus, tapi dalam hal kegagahan seorang pria, wanita masih cenderung lebih menyukai imej pria barat yang berbulu lebat. Karena itulah, pria berkulit mulus terkadang mempertanyakan pada dirinya sendiri mengapa tubuhnya begitu mulus seperti wanita.