Featured Image Article 2237

Jakarta Fashion Week 2016: Desainer Indonesia Siap Menembus Pasar Dunia

Jakarta Fashion Week, salah satu platform penggerak industri mode Indonesia kembali digelar tahun ini! Acara akan berlangsung pada tanggal 24-30 Oktober 2015 di Senayan City.

Marga Photo
Marga
Editor
di News

Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 telah resmi dimulai Sabtu (24/10/2015) lalu di Senayan City, Jakarta. Pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini kembali digelar dengan menghadirkan karya-karya terbaik peranang busana dalam dan luar negeri.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa JFW tentunya akan menarik perhatian para peminat fashion mancanegara. Acara ini diharapakan dapat menjadi salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi nasional. Basuki juga berharap JFW dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri fashion Indonesia dan dilirik sebagai satu pusat mode di Asia dan dunia. "Saya menyambut baik diselenggarakannya Jakarta Fashion Week sebagai bagian dari Enjoy Jakarta," ujar Basuki di Senayan City, Jakarta, Sabtu (24/10/215).

Svida Alisjahbana, Ketua Umum JFW 2016, mengatakan bahwa prestasi para perancang busana di Indonesia sangatlah membanggakan. Mereka dapat menampilkan kualitas terbaiknya dalam ajang pekan mode ini. Apresiasi dari berbagai belahan dunia juga terus mengalir. 

JFW 2016 tentunya merupakan pekan mode yang tidak boleh dilewatkan oleh para pencinta mode tanah air. Kalian dapat menyaksikan langusng busana-busana yang menjadi acuan fashion selama 7 hari (24-30 Oktober 2015) di Senayan City, Jakarta. See you there, ladies!