Featured Image Article 2246

Tren Rambut Galaksi Menyalurkan Indahnya Kosmik Alam Semesta

Tren warna rambut kerap berganti setiap tahunnya. Saat ini, yang sedang menjadi pembicaraan adalah tren rambut galaksi. Seperti apa sih warna galaksi itu? Yuk, simak artikel berikut ini!

Shella Photo
Shella
Editor
di Hair

Mengganti warna rambut kini sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan, khususnya oleh wanita. Mengecat rambut dengan warna-warna seperti cokelat, blonde, burgundy, ataupun cokelat kemerahan merupakan hal yang biasa. Salon The Paint Box di Amerika, menciptakan tren rambut baru yang disebut dengan fantasy-colored hair. Jenny Regec, pemilik dari Salon The Paint Box mengatakan bahwa rambut galaksi ini didominasi oleh warna seperti biru, ungu, hijau, silver, dan terkadang merah.

Source: The Paint Box

Proses pengecatan rambut galaksi ini memakan waktu sekitar 3 sampai 4 jam setelah proses bleaching terhadap warna rambut aslinya terlebih dahulu. Perawatan menjadi hal yang sangat penting jika kamu memiliki warna rambut seperti ini. Perawatannya termasuk pengecatan ulang dibeberapa bagian yang mulai memudar sekitar satu atau dua minggu sekali.

Berikut ini adalah beberapa contoh rambut galaksi yang bisa membuatmu berdecak kagum;

 

A photo posted by ????Neal Malek???? (@nealmhair) on

 

A photo posted by @kristi.coleman on

 

A photo posted by Alyssa Wiener (@lysseon) on

 

A photo posted by Alyssa Wiener (@lysseon) on


Bagaimana, ladies? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Mungkin kamu akan menjadi trendsetter galaxy hair di Indonesia!