Featured Image Article 2277

8 Musisi Papan Atas Indonesia Rayakan Persahabatan di Garnier Sakura Garden Festival 2015

Garnier Sakura White kembali menyelenggarakan Garnier Sakura Garden Festival di tahun 2015 ini, dengan menggandeng sejumlah musisi Indonesia.

Marga Photo
Marga
Editor
di News

Garnier, sebagai brand yang selalu mendengar dan menjawab aspirasi para perempuan Indonesia menggelar perayaan kecantikan dan persahabatan melalui Konser Musik Kolaborasi Garnier & Sakura Garden Festival, yang bertempat di The Kasablanka, Kota Kasablanka. Acara ini dimeriahkan oleh konser musik kolaborasi tujuh musisi papan atas Indonesia, di bawah arahan music director Viky Sianipar, serta Pevita Pearce sebagai host.

Pevita Pearce, Brand Ambassador Garnier Sakura White

Acara yang mengusung tema "Sakura Beauty & Friendship Forever" tersebut bertujuan untuk mengajak para konsumen Garnier dan perempuan Indonesia lainnya untuk terus mensyukuri serta mengapresiasi kecantikannya bersama para sahabat baik di dalam suka maupun duka.

Menurut Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier PT L'Oreal Indonesia, kecantikan dan persahabatan merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan perempuan muda. Kepedulian, kebersamaan dan persahabatan merupakan ciri dari Sakura Girls, yang selalu ada dan berbagi segala hal dengan sahabatnya, termasuk dalam menjaga kecantikan.

"Melalui tema kecantikan dan persahabatan, selain konser musik kolaborasi, Sakura Garden Festival juga merupakan bentuk apresiasi kepada para perempuan Indonesia yang sangat menghargai persahabatan. Melalui musik, saya ingin mempersembahkan seni berkelas kepada semua orang yang menghargai indahnya perbedaan melalui persahabatan," ucap Viky Sianipar, sang music director.

Bersama Viky, tujuh musisi yang turut memeriahkan acara tersebut adalah Afgan, NAIF, Maliq & D'Essentials, The Overtunes, Lala Karmela, Sheryl Sheinafia, dan Aderra.

Lala Karmela dan Viky Sianipar

Maliq & D'Essentials

Tidak hanya pertunjukan musik, para pengunjung yang hadir ke acara Garnier Sakura Garden Festival 2015 ini dapat melakukan berbagai aktivitas seru seperti Photo Competition, belanja di bazaar fashion dan aksesoris atau mengonsultasikan perawatan yang cocok untuk wajahnya di Sakura White Beauty Lounge.