Featured Image Article 237

Sayonara Perut Buncit!

Perut buncit sering sekali menjadi masalah bagi seorang wanita. Ingin menghilangkan perut buncit secepatnya, ladies? Coba cek tips berikut ini! Sayonara perut buncit!

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Lifestyle

Tentu kamu akan iri melihat wanita lain dengan tubuh ideal dan perut yang rata mencoba dress atau celana impianmu. Tapi kamu tidak perlu berkecil hati girls! Come on, kamu juga bisa memiliki perut ramping dan langsing dengan sedikit usaha kecil dan tanpa biaya yang mahal. Berikut ini tips untuk membuat perutmu ramping seperti keinginanmu:

-          Apakah kamu sering makan terburu-buru? Mungkin ini salah satu penyebab perut buncitmu. Cobalah untuk lebih sedikit meluangkan waktu saat makan, sehingga kamu bisa menguyah makananmu sebanyak 32 kali, tanpa terburu-buru. Usahakanlah seimbangkan ritme makanmu, dan jangan terlalu cepat.

-          Kamu termasuk orang yang tidak sering minum air putih? Come on ladies! Air putih memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh. So, minumlah segelas air sebelum makan dan sesudah makan. Maka dengan otomatis jumlah karbohidrat yang kamu santap akan berkurang tanpa mengurangi lauk dan sayuran yang kamu konsumsi.

-          Tentu kamu tahu kalau tulang kita membutuhkan kalsium, jadi jangan lupa untuk minum susu setiap pagi. Dengan rutin mengkonsumsi susu, kamu bisa mengurangi kecenderungan untuk mengemil.

-          Sit up, lakukan lah 2 set (2×8) sebelum dan sesudah tidur secara rutin. Agar perutmu tetap terjaga kerampingannya, jadikanlah ini sebagai rutinitasmu. Ingat yah ladies, tidak ada hal yang instan untuk hasil yang maksimal.

-          Usahakan untuk minum jus buah setiap hari, tapi ingat! Kurangi asupan gula di dalamnya, biarkan manis alami pada buah yang bekerja menyehatkan tubuh kamu. Minum juga 8 gelas air mineral setiap harinya.

Sekarang kamu juga bisa memiliki perut ramping, nggak perlu lagi deh minder karena perut buncit. Kamu bisa tampil maksimal dengan dress dan celana impianmu. Yuk! Coba jadikan tips di atas sebagai rutinitasmu!

Kawaii Beauty Japan Newsletter