Featured Image Article 2438

Wow! Seorang Beauty Blogger Mendapat Inspirasi Makeup dari Bungkus Camilannya!

Inspirasi makeup bisa berasal dari apa saja bukan? Kali ini datang dari bungkus snack disekitar kita dan lebih lagi, makeup ini di buat oleh pria!

Shella Photo
Shella
Editor
di Makeup

Berapa banyak blogger pria mengenai makeup yang kamu ketahui, ladies? Di luar sana, mungkin para beauty blogger pria sudah bisa lebih diterima oleh masyarakat dibandingkan dengan di Indonesia. Tapi tetap saja, banyak yang masih memandang pria yang menggunakan makeup itu ‘tidak normal’.  Padahal sebenarnya para pria yang memiliki passion terhadap makeup terkadang akan lebih ahli dibanding wanita. Hal ini dikarenakan pria cenderung lebih bisa berfokus pada sebuah hal dibandingkan wanita.

Salah satu makeup artist bernama Tim Owens, mendapatkan inspirasi makeup dari bungkus camilan di sekitarnya. Hasilnyapun ternyata sangat unik! 

Owen mengatakan dirinya terinspirasi saat sedang memakan sebungkus Cheetos dan merasa bahwa rasanya akan sangat keren jika warna tersebut dijadikan warna pada makeupnya.

Sebagai salah satu makeup artist pria yang sadar bahwa dirinya tidak pernah lepas dari penghakiman dan cemoohan orang lain. Kemudian ia mengatakan, “Jadilah dirimu, kamu tinggal di dunia dimana semua orang akan menghakimimu untuk apapun yang kamu lakukan. Juga terima dirimu, segala kekurangannya. Ingatlah selalu, bahwa tidak pernah ada aturan dalam makeup.”

“Be you, you're living in a world where everyone will judge you no matter what you do. Also, embrace yourself, flaws and all. And always remember there are NO rules in makeup!" – Tim Owen

Kamu bisa mendapatkan inspirasi makeup dari manapun, termasuk dari bungkus camilan seperti Tim Owen! Berikut berapa contoh lainnya dari Owen.

 

 

 

Meskipun ia seorang pria, mungkin saja ia bisa menginspirasi makeupmu, ladies!