Featured Image Article 2441

Flower by Kenzo L’Elixir; Parfum dengan Rasa Feminin dan Sensual

Kenzo, salah satu brand parfum terkemuka di Jepang menghadirkan koleksi baru dalam seri Flower by Kenzo, yang disebut degan L'Elixir.

Marga Photo
Marga
Editor
di News

Jakarta - Di awal tahun 2016 ini, Kenzo, salah satu brand parfum asal Jepang meluncurkan produk terbaru dari seri Flower by Kenzo yaitu L'Elixir. Koleksi parfum Flower by Kenzo ini selalu memberikan kesan feminin yang elegan pada para penggunanya. Kenzo mempersembahkan parfum terbarunya kepada para wanita berusia 25-30 tahun yang memiliki rasa sensual yang tinggi

Parfum Untuk Para Wanita yang Ingin Menonjolkan Sisi Feminin dan Sensualnya

Apakah kamu mengetahui kekuatan tersemunyi di balik bunga poppy? Sebuah bunga yang mekar dengan menyimpan rasa sensualitas dan vitalitas yang tinggi. Bunga poppy juga diibaratkan sebagai simbol wanita yang menawan. 

Warna kemasan parfum Flower by Kenzo L'Elixir ini didominasi oleh warna merah yang menggoda, adiktif dan menawan. Sentuhan warna emas pada kemasan memberi kesan berharga, lembut dan mutakhir.

Wangi bunga yang sensual pada parfum Flower by Kenzo ini dilengkapi dnegan bulir raspberry, esens bunga mawar Bulgaria, praline, dan bourbon vanilla.

Felly on Instagram: "???????? Flower by KENZO Elixir ???????? #flowerbykenzo_id"

Dibandingkan dengan rangkaian parfum Flower by Kenzo lainnya, koleksi L'Elixir ini memiliki wangi yang lebih intens dan sensual. Tentunya seusai dengan para wanita yang inign lebih menonjolkan sisi femininitasnya.

Untuk kemasan 30ml, harga Flower by Kenzo L'Elixir ini adalah Rp 760,000. Kemasan 50ml dihargai Rp 1,060,000, sementara kemasan 100ml dihargai Rp 1,465,000.


Tertarik untuk mencoba rangkaian parfum dari Flower by Kenzo? Kamu bisa mendapatkan produk lain Kenzo lainnya di NADEKO