Featured Image Article 2606

Inspirasi Model Rambut Pendek dari Selebriti Dunia 2016

Ingin tampil beda dengan gaya rambut baru? Kamu bisa mewarnai atau bahkan memotong pendek rambutmu. Berikut ini adalah inspirasi menarik dari gara rambut pendek selebriti dunia yang bisa kamu tiru.

Santi Photo
Santi
Contributor
di Hair

Kalau kamu bosan dengan penampilanmu yang begitu-begitu saja, mungkin ini waktunya kamu mencoba gaya rambut pendek. Rambut pendek memang sedang menjadi trend saat ini, termasuk di kalangan selebriti dunia. Kamu bisa meniru model rambut pendek Beyonce, Lily Collins, atau kalau berani, Miley Cyrus. Masih ragu juga? Kalau begitu coba saja model yang tidak terlalu pendek, seperti model rambut Kristen Bell atau Felicity Jones yang di bawah ini.   

Rambut Pendek Wavy Bob Ala “Julianne Hough”

Julianne Hough

Sumber: greatideas.people

Model rambut bob ala Julianne Hough yang sedikit bergelombang dengan panjang tepat di bawah dagu ini sangat fresh. Buat belahan samping dan tambahkan sedikit layer di bagian bawah agar terlihat lebih ringan. Gaya rambut kasual ini akan membuatmu tampil lebih muda dan segar.

Rambut Pendek Pixie Cut Ala “Lily Collins”

Lily Collins

Sumber: fashionnstyles

Coba potongan rambut pixie kalau kamu berani. Seperti rambut pixie ala Lily Collins yang cukup berani, namun tetap membuatnya terlihat cute ini. Dengan poni ditata ke samping dan rambut berwarna cokelat tua, Lily tampak semakin manis saja.

Rambut Pendek Beachy Wave Ala “Kristen Bell”

Kristen Bell

Sumber: connectsocialshare

Kalau biasanya kamu menjumpai gaya rambut beachy wave panjang, kali ini Kristen Bell tampil beda dengan rambut beachy wave-nya yang lebih pendek. Kristen memotong rambut pirangnya sebahu dan dengan cantik menatanya hingga terlihat sedikit bergelombang alami. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba rambut pendek tapi tidak mau terlalu ekstrim.

Rambut Pendek Mid-Length Ala “Felicity Jones”

Felicity Jones

Sumber: laineygossip

Model rambut pendek ala Felicity Jones ini juga pas untuk kamu yang tidak ingin rambut terlalu pendek. Rambut yang dipotong lurus tanpa layer dengan panjang di atas bahu akan membuatmu tampak semakin feminin.

Rambut Pendek Blunt-Ends Bob Ala “Beyonce”

Beyonece

Sumber: popcrush

Beyonce terlihat sangat berbeda dari biasanya dengan gaya rambut ini. Potongan bob dengan volume dan gelombang sepanjang dagu akan membuatmu terlihat classy dan anggun. Lehermu pun akan terlihat lebih jenjang.

Rambut Pendek Hot Pixie Ala “Miley Cyrus”

Miley Cyrus

Sumber: disney.wikia

Ini buat kamu yang berani untuk tampil dengan rambut super pendek. Meski rambut Miley Cyrus berwarna pirang dalam gaya rambut ini, namun kamu bisa menirunya dengan warna rambut apapun. Miley biasa menata poninya ke depan, samping, bahkan ke belakang. Jadi, meski dengan rambut sependek ini, kamu tidak akan mati gaya.


So ladies, model rambut pendek mana yang kamu sukai?