Featured Image Article 2618

Nina Vee, Beauty Blogger Cantik Mirip Kylie Jenner

Dengan makeup sempurna, beauty blogger ini berhasil meniru Kylie Jenner!

Wikan Photo
Wikan
Contributor
di Lifestyle

Siapa yang tak kenal dengan Kylie Jenner? Selebriti cantik adik tiri Kim Kardashian ini memang menjadi idola dari banyak wanita di dunia. Sebagai seorang idola, apapun yang ia gunakan juga akan digunakan oleh para penggemarnya. Mulai dari gaya berbusana, makeup, maupun gaya fotonya yang terkenal dengan sebutan ‘duck face’.

Kylie Jenner duck face

Sumber: fan2

Meskipun banyak yang meniru wanita cantik ini, tak ada yang mendapatkan hasil yang benar-benar mirip dengannya. Tapi, akhir-akhir ini netizen dikejutkan dengan foto-foto cantik milik seorang beauty blogger yang sangat mirip dengan Kylie Jenner. Siapakah beauty blogger ini? Bagaimana dia bisa dikatakan mirip dengan Kylie Jenner? Simak info lengkapnya di sini!

Nina Vee, Beauty Blogger yang Mirip dengan Kylie Jenner

Nina Vee adalah seorang beauty blogger yang tinggal di London dan Dubai. Ia pertama kali menuai perhatian netizen dari video-videonya yang diunggah di situs Youtube yang mendapatkan lebih dari 60 ribu subscribe dari pengguna situs ini. Bedanya adalah Nina Vee tidak memberikan tutorial makeup seperti yang dilakukan oleh Kylie Jenner, namun dapat dilihat bahwa tata rias wajahnya memang sangat mirip dengan Kylie.

Nina Vee

Sumber: leseclaireuses

Selain predikat beauty blogger, Nina Vee juga mendapat predikat sebagai selebgram karena akun istagramnya telah diikuti oleh lebih dari 50 ribu orang. Pada akun inilah ia sering mengunggah foto-foto yang sangat mirip dengan Kylie Jenner, lengkap dengan contouring face, riasan alis, dan tak ketinggalan juga lipstick warna cokelat khas Kylie Jenner. Dia akan menjadi semakin mirip dengan Kylie saat ia mengunggah foto dirinya yang berpose menggunakan gaya ‘duck face’ ala Kylie Jenner.

NIna Vee

Sumber: hollywoodlife

Meskipun demikian, ada sedikit perbedaan yang terletak pada bentuk wajah Nina, yaitu wajahnya yang cenderung kotak dan melebar. Tapi, jika dilihat dari make up alis, bibir, dan fitur matanya, memang sangat terlihat bahwa ia mirip dengan Kylie. Nina pun tak mengaku bahwa dirinya mirip Kylie, tapi dia menanggapi pendapat yang mengatakan ia mirip dengan Kylie Jenner sebagai sebuah pujian yang dengan senang hati ia terima.