Featured Image Article 2687

Diet Jintan Hitam: Turunkan 15 Kg dalam 2 Minggu

Wah, dengan diet ini kamu bisa mengurangi berat badanmu dalam waktu singkat, lho ladies!

Wikan Photo
Wikan
Contributor
di Diet

Tubuh langsing ideal memang menjadi idaman banyak wanita, ya ladies! segala cara dicoba untuk mendapatkan berat badan yang ideal, salah satunya dengan menjalankan program diet. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai diet jintan yang menjadi tranding topic akhir-akhir ini karena diketemukannya fakta bahwa jintan hitam dapat menurunkan berat badan secara efektif dalam waktu yang sangat singkat.

Kelebihan Diet Jintan Hitam

Jintan hitam dapat kamu temukan dengan mudah di supermarket bagian bumbu dan rempah-rempah. Jintan hitam yang biasanya digunakan sebagai bumbu penyedap untuk makanan khas Asia ini ternyata memiliki manfaat yang sangat mengagumkan dalam hal menurunkan berat badan. Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 88 wanita obesitas jintan hitam ini terbukti dapat menurunkan berat badan hingga 15 kg dalam waktu 2 minggu.

Jintan hitam dapat menurunkan berat badan secara drastic hingga 15 kg dalam tempo 2 minggu dengan cara mengonsumsinya secara rutin setiap harinya. Jintan hitam yang dapat membantu pembakaran kalori secara lebih cepat ini mampu meningkatkan proses metabolisme dan pencernaan dalam tubuh.

Jintan Hitam Sebagai Menu Diet

Bahan yang perlu kamu siapkan hanyalah 2 sendok makan jintan hitam dan ½ butir lemon ukuran sedang (diperas). Cara diet dengan menggunakan jintan hitam ini dapat kamu lakukan dengan merendam jintan hitam dalam air bersih selama 1 malam, kemudian pada keesokan harinya rebus bijinya. Setelah mendidih saring rebusan jintan kemudian tambahkan perasan lemon. Minum olahan tersebut setiap hari dalam keadaan perut kosong selama 2 minggu berturut-turut.

Manfaat Jintan Hitam Selain Untuk Diet

Jintan hitam juga banyak memiliki manfaat lain bagi kesehatan, seperti menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah serangan jantung, mempertajam ingatan, menjaga daya tahan tubuh, mencegah anemia, meningkatkan kelancaran proses pencernaan, serta dapat mencegah kembung dan masuk angin.


Nah, itu dia diet jintan hitam yang memungkinkan kamu untuk mengurangi berat badan secara drastis. Selain cepat dan mudah, diet jintan hitam ini juga tidak menimbulkan efek samping. Tertarik untuk mencoba diet yang satu ini, ladies?