Featured Image Article 2725

3 Langkah Makeup Mudah Untuk Tampil Seperti Tokoh dalam Sailor Moon

Siapa bilang makeup seperti tokoh komik tidak mungkin kamu lakukan?

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Makeup

Jepang memang terkenal dengan komik- komiknya atau biasa disebut dengan manga. Untuk kamu yang pecinta Jepang, pasti tidak asing dengan budaya manga seperti pakaian untuk cosplay maupun makeupnya. Nah yuk simak eye makeup natural untuk kamu pecinta tokoh Sailor Moon.

Gunakan Eyeliner 

Sumber: xovain

Buatlah eyeliner pada bagian bawah mata, kemudian aplikasikan sampai 3/4 bagian luar mata dan bagian bawah bulu mata, sehingga matamu terlihat besar. Kamu tidak perlu takut warna putih tersebut terlalu mencolok, ladies. Karena tujuan dari makeup ini untuk membuat penampilanmu tetap natural.

Gunakan Eyeshadow

Sumber: xovain

Kamu bisa menggunakan eyeshadow warna natural yang setingkat lebih gelap dari warna kulitmu. Kemudian sapukan eyeshadow secara merata.

Gunakan Maskara

Sumber: xovain

Gunakan maskara secara natural dan lembut agar sesuai dengan makeup natural dalam tokoh komik tersebut. Untuk bagian bawah bulu mata, gunakan maskara pada bagian dalam bulu mata saja agar tidak terlihat terlalu tebal.

Sumber: xovain

Nah itu dia, ladies langkah makeup mudah seperti Sailor Jupiter dalam anime Jepang Sailor Moon. Untuk lipstick kamu bisa menggunakan lipstick warna natural seperti pink atau warna natural bibirmu. Makeup ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor ataupun hang out karena makeup ini merupakan makeup natural seperti wanita di Jepang. Perumpamaan bagi wanita yang memiliki kecantikan natural yang ideal di Jepang biasa dikenal dengan Yamato Nadeshiko.

Baru- baru ini NADEKO baru saja menyelenggarakan #YamatoNadeshiko Eye Makeup Competition yang berhadiah produk makeup dari Jepang senilai Rp 750.000 untuk masing- masing 2 orang pemenang. Terimakasih untuk kamu yang sudah berpartisipasi di kompetisi kali ini dan untuk pengumuman pemenangnya kamu bisa pantau terus di instagram Kawaii Beauty Japan ya, ladies.