Featured Image Article 2785

Tren Warna Cat Rambut Musim Semi dan Panas 2016 yang Harus Kamu Coba!

Tampil berani dengan warna cat rambut ash blonde atau konservatif dengan warna espresso!

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Hair

Tidak ada salahnya mencoba warna cat rambut baru untuk menganti penampilanmu, ladies! Dengan demikian, kamu akan terlihat semakin cantik dan segar. Berikut beberapa warna cat rambut yang menjadi tren di musim semi dan panas 2016.

Golden Hair

Warna cat rambut keemasanakan memberi kesan segar padamu!

Warna cat rambut ini termasuk dalam kategori pirang. Bedanya, golden hair ini di-bleach tidak terlalu terang sehingga rambut berwarna pirang keemasaan. 

Ombre Hair

Warna cat rambut ombre cocok untukmu yang ingin tampil unik

Musim ombre hampir berakhir dan untuk kamu yang sudah memiliki warna cat rambut ini, jangan buru-buru mencari warna rambut baru. Biarkan rambutmu tumbuh panjang dengan ombre dibagian bawahnya.

Cokelat Highlight

Tren warna cat rambut cokelat highlight

Tren highlight rambut akan kembali muncul. Tren ini menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin mencoba warna cat rambut lebih terang namun masih belum berani tampil total. Kamu dapat mencobanya dengan menghighlight rambut dengan warna coklat terang.

Merah Tembaga

Tren warna cat rambut merah tembaga

Sumber: harpersbazaar

Merah merupakan salah satu warna yang cukup digemari untuk mewarnai rambut. Untuk pilihan warna cat rambut kemerahan yang cocok untuk sehari-hari, cobalah warna merah tembaga, yaitu warna merah yang sedikit kecokelataan.

Ash Blonde

Warna cat rambut ash blonde

Rambut pirang dengan warna abu sangat digemari oleh para wanita yang ingin tampil berani dan elegan disaat yang bersamaan. 

Espresso

Warna cat rambut espresso

Sumber: harpersbazaar

Tentunya tidak semua wanita dapat mewarnai rambutnya sesuai dengan keinginannya. Warna espresso sangat tepat untuk kamu. Warna yang cukup sulit dibedakan dengan hitam ini akan langsung dapat membuat perubahan yang cukup membuat wajah terlihat lebih segar kembali.