Featured Image Article 2800

5 Tren Kutek Kuku Musim Semi yang Ceria

Yuk, ganti warna kutekmu di musim semi ini.

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Makeup

Musim semi sudah tiba! Saatnya mengganti warna kutek kukumu yang agak kelabu dengan warna-warna yang sedikit lebih ceria di musim semi ini. Berikut beberapa warna kutek kuku yang cocok untuk digunakan sepanjang musim semi.

Coral

Kutek kuku warna coral untuk musim semi

Warna coral dengan berbagai tone seperti oranye, oranye muda, hingga peach keoranyean akan membuat kukumu sesuai sama dengan warna-warna alam ketika Spring dimulai.

Putih

Kutek kuku putih untuk musim semi

Walaupun sudah berlalu dari musim dingin, namun ketika memasuki musim semi udara masih terasa sedikit dingin sehingga warna-warna klasik seperti putih, putih gading, putih silver dan lainnya tetap cocok digunakan.

Lavender

Warna kutek kuku lavender untuk musim semi

Seperti halnya bunga yang sedang bersemi di musim semi ini, waktunya menggunakan warna-warna bunga yang cantik namun tetap lembut sepert lavender. 

Hot Pink

Kutek kuku hot pink untuk musim semi

Tidak ada salahnya membuat musim yang berwarna warni ini menjadi lebih berwarna dengan mewarnai kukumu dengan warna kutek hot pink yang terang dan berani.

Biru

Kutek kuku warna biru untuk menghiasi tampilan musim semi

Seperti halnya warna lavender, warna ini akan cocok dipakai di musim semi dan tentunya warna kutek kukumu akan terlihat menyatu dengan indahnya musim semi.


Warna kutek kuku mana yang menjadi favoritmu, ladies?