Featured Image Article 2806

Inilah Bahan Celana Dalam Terbaik Untuk Wanita!

Selain nyaman ternyata celana dalam katun lebih menyehatkan!

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Lifestyle

Celana dalam merupakan pakaian yang jarang dibicarakan dnamun sangat penting karena selalu kita gunakan setiap hari. Celana dalam juga sering dijadikan salah satu fashion item walaupun tidak terlihat oleh umum. Kita sebagai wanita, biasanya membeli celana dalam yang bermotif indah untuk kepuasaan personal. Seperti yang kita ketahui, celana dalam terdiri dari beberapa bahan yang tersedia di pasaran.

Bahan Celana Dalam Terbaik Untuk Wanita

Beberapa jenis celana dan bahan kain yang digunakan celana dalam tidak sepernuhnya baik untuk kesehatan daerah kewanitaanmu, lho! Bahan manakah yang terbaik untukmu?

Bahan Katun

Celana dalam berbahan katun merupakan bahan celana dalam yang paling baik untuk digunakan karena selain nyaman digunakan, celana dalam katun juga dapat membuat daerah kewanitaan dapat bernapas dengan baik sehingga daerah kewanitaan tidak menjadi lembap yang dapat menyebabkan beberapa masalah kewanitaan.

Celana Dalam Thong

Disaat kita ingin memakai celana kain yang pas dengan lekuk tubuh kita, tentunya kita tidak mau terjadi VPL (Visible Panty Line) dimana garis-garis celana dalam kita akan terlihat. Salah satu alternative untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan celana dalam berjenis thong. Namun, celana dalam thong ini tidak baik untuk daerah kewanitaanmu karena akan mengesek kulit pada daerah kewanitaan yang kelamaan akan menyebabkan iritasi. Untuk itu, untuk menghindari kedua hal tersebut, sebaiknya kamu memilih celana dalam yang seamless atau menggunakan celana dalam berjenis boxer.


Memilih celana dalam yang tepat dan sesuai dapat menghindari kita dari berbagai masalah kewanitaan dan tentunya kita akan lebih nyaman memakainya.