Featured Image Article 281

Tetap Cantik Walau Musim Hujan

Cuaca tidak bisa lagi ditebak, kapan akan panas dan kapan akan turun hujan, di tengah cuaca seperti ini diperlukan perawatan ekstra untuk kulitmu agar tetap cantik dan bugar

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Skin Care

1 bulan ini, Indonesia memasuki musim penghujan. Cuaca tidak bisa lagi ditebak, kapan akan panas dan kapan akan turun hujan. Tentunya di tengah – tengah cuaca seperti ini, kulit kita memerlukaan perawatan ekstra agar tetap tampil cantik dan bugar. Kamu bisa elindungi mereka dengan beberapa hal berikut ini :

Gunakan Pelembab

Saat musim penghujan tiba, cuaca menjadi sejuk dan kelembaban udara juga menurun dan menyebabkan kulitmu menjadi cenderung kering. Agar kulitmu tetap sehat dan lembab, gunakan pelembab wajah dan body lotion minimal 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Water Resistant Sunscreen

Kamu salah jika berfikir sunblock hanya digunakan saat musim panas. Sinar UV dari matahari akan tetap menembus awan dan mengenai kulit kita, meskipun saat mendung atau hujan. Kamu bisa menggunakan sunscreen yang ‘water resistant’ agar kulitmu tetap sehat dan lembab.

Perhatikan kondisi kakimu

Saat musim hujan, kakimu pasti sering terkena genangan air atau hujan, sehingga membuat kakimu menjadi lembab dan bau. Kalau kamu biarkan, dapat menimbulkan infeksi. Jadi, jangan lupa cuci kaki setelah beraktivitas di luar, dan oleskan foot cream agar kakimu tetap segar.