Featured Image Article 287

Sedang Diet? Hati-hati Terhadap Makanan Ini (1)

Kamu selalu berolahraga, tidur tepat waktu, mengurangi makanan manis namun masih saja dietmu tidak berjalan lanacar? Mungkin kamu lupa menghindari makanan yang terlihat sehat yang merusak dietmu

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Diet

Kamu selalu tidur tepat waktu? Berolahraga ketika ada waktu? Tapi entah kenapa, diet kamu tidak berjalan lancar? Berhati-hatilah terhadap makanan-makanan yang menyamar menjadi makanan sehat ini:

Granula

Terkejut? Dibalik label makanan sehat yang memang didapat oleh makanan ini karena diambil dari biji dan kacang-kacangan, Granula memiliki kalori tinggi yang tertutupi oleh nilai nutrisi yang dimilikinya selama ini. Granula akan kehilangan nutrisinya ketika makanan yang kamu miliki juga mengandung cokelat atau yogurt.

Makanan Beku

Ya, makanan jadi yang dimasukkan ke dalam pendingin agar tetap awet seharian memang praktis. Tapi apakah kalian tahu kalau di dalam makanan ini bersembunyi lemak dan kalori yang tinggi dan kalian akan merasa tidak puas setelah memakannya. Di dunia yang super sibuk sekarang ini memang makanan yang tinggal dihangatkan seperti ini adalah pilihan yang paling praktis, tapi jangan khawatir. Masih ada pilihan lain. Kamu hanya perlu memperhatikan kandungan dan bahan-bahan yang digunakan. Hati-hati terutama dengan kandungan garam dan pilihlah set makanan dengan sayur paling banyak.

Mau tahu 3 lagi makanan yang menyamar menjadi makanan sehat? Ikuti terus Kawaii Beauty Japan ya!