Featured Image Article 288

Sedang Diet? Hati-hati Terhadap Makanan Ini (2)

Mungkin kamu sering berfikir bahwa makanan dengan lebel diet baik untuk dikonsumsi terutama saat kamu sedang dalam program diet, tapi apakah itu benar? Jangan-jangan itu yang membuat dietmu gagal!

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Diet

Kemarin telah dibahas beberapa makanan yang terlihat sehat namun ternyata dapat membahayakan diet kamu. Sekarang kita akan membahas lebih banyak makanan yang ternyata tidak baik untuk kelangsungan dietmu. Yuk, langsung saja disimak!

Smoothies

Mungkin kalau kamu membuatnya di rumah tanpa menggunakan macam-macam bahan yang dapat menambah kadar gula pada smoothies, kita bisa menyebutnya sehat. Tapi yang kita bicarakan di sini adalah smoothies yang kamu beli di toko jus buah yang telah ditambahkan berbagai macam gula olahan ditambah dengan susu berlemak tinggi atau yogurt beraneka rasa.

Satu-satunya cara sehat mengonsumsi smoothies hanyalah dengan mengaduk smoothies dengan plain yogurt, agar smoothies yang kamu konsumsi tidak mengandung terlalu banyak gula atau kacang-kaangan

Minuman Soda Berlabel Diet

Kalau kamu membaca minuman bersoda yang bertuliskan [diet], jangan percaya.  Karena minuman soda berlabel diet sesungguhnya tidak sehat efeknya untuk tubuh kamu. Ini sebenarnya sudah bukan rahasia. Tapi entah mengapa masih banyak orang yang tidak mengerti mengenai hal ini. Gula yang digunakan dalam diet soda adalah artifisial sugar atau pemanis buatan. Penelitian membuktikan 80% orang yang secara reguler mengonsumsi diet soda mengalami penambahan berat badan, BUKAN pengurangan.

 

Tidak menyangka bukan? Jadi mulai sekarang, berhati-hatilah dengan apa yang kalian konsumsi, karena salah-salah bukannya berhasil, diet kamu malah bisa jadi buyar.