Featured Image Article 2906

Eyeliner Pensil dan Cair, Manakah yang Harus Kamu Gunakan?

Ternyata, beda jenis eyeliner, beda pula kesan yang akan ditampilkan. Simak di sini kapan kamu harus menggunakan eyeliner pensil dan eyeliner cair!

Marga Photo
Marga
Editor
di Makeup

Mungkin kamu telah menggunakan jenis dan merek eyeliner yang sama sejak pertama kali kamu pertama kali memakainya. Namun, belum tentu eyeliner tersebut adalah yang cocok untukmu, lho! Ada berbagai jenis eyeliner, dan dua yang populer di antaranya adalah eyeliner pensil dan cair. 

Eyeliner Pensil Atau Cair, Manakah yang Harus Kamu Gunakan?

Berikut ini adalah jenis eyeliner yang harus kamu gunakan untuk memberi tampilan yang sesuai dengan keinginanmu! 

Jika Kamu Ingin Tampilan Keren

Eyeliner cair untuk kamu yang ingin tampilan keren

Eyeliner cair. Siapkan tanganmu, karena eyeliner cair cocok untukmu yang ingin tampil keren dengan cat-eye. Eyeliner cair akan memberikan tampilan yang sangat dramatis dan berani. Eyeliner cair memang sedikit sulit dipakai, tapi banyak cara praktis yang bisa kamu coba untuk membuat tampilan eyelinermu sesempurna make up artist pro! Kamu bisa coba Heavy Rotation Kiss Me Marker Pen Eyeliner untuk mendapatkan tampilan edgy.

Jika Kamu Ingin Meningkatkan Sex Appeal

Eyeliner pensil untuk meningkatkan sex appeal

Eyeliner pensil. Tidak ada yang lebih seksi daripada tampilan smokey eyes! Untuk mendapatkan tampilan smokey eyes terabik, kamu bisa menggunakan eyeliner pensil. Kamu bisa memberi efek smudge untuk mendapatkan tampilan smokey eyes yang optimal. Kamu bisa gunakan eyeliner dengan keunggulan waterproof dan dapat bertahan sepanjang hari seperti CANMAKE Eyeliner Pencil.

Jika Kamu Waspada dengan Kerutan Area Mata

Eyeliner pensil untuk kamu yang ada kerutan di area mata

Eyeliner pensil. Akan ada saat di mana kerutan mulai muncul di area mata, dan dengan garis tebal eyeliner pensil, kamu bisa mendapatkan tampilan yang membuatmu tampak lebih muda.

Jika Kamu Ingin Membuat Mata Tampak Lebih Lebar

Eyeliner cair untuk membuat mata tampak lebih besar

Eyeliner cair. Untuk kamu yang memiliki mata kecil, menggunakan eyeliner cair dan bulu mata palsu akan membuat matamu tampak lebih besar. 


Untuk membuat penampilan semakin optimal, tentu kamu harus menggunakan produk yang tepat, ladies! Salah satunya adalah pemilihan eyeliner yang sesuai. Semakin banyak berlatih, tentu kamu akan semakin mahir mengaplikasikan make up, termasuk eyeliner.