Featured Image Article 2943

Ini Dia! 4 Tanda Pria Jatuh Cinta Padamu

Si Dia sering memberikan tanda- tanda yang membuatmu jadi salah tingkah? Mungkin ini salah satu tanda dia jatuh cinta padamu.

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Relationship

Ketika menjalani hari- harimu kamu sering mendapat perhatian lebih dari pria? Mungkin, kamu menganggap dia hanya menggodamu ya, ladies? Namun tahukah kamu bahwa ada beberapa perlakuan darinya yang artinya dia sangat serius dan suka sekali denganmu? Yuk simak apakah hal yang sering dia lakukan adalah tanda- tanda pria jatuh cinta.

Kado yang Selalu Tepat

Memberi kado

Kado- kado spesial darinya selalu tepat seperti yang kamu selalu idamkan? Hal itu berati dia sangat mengenalmu luar dan dalam. Dia sangat mahir mengetahui apa yang kamu suka dan tidak sukai yang artinya dia sangat memperhatikan setiap ucapan hingga gerak- gerikmu ketika bersamanya.

Membuat Rencana

Ke bali

Dia membuat rencana mengajakmu liburan ke Bali bulan Desember nanti? Hal itu berarti dia memastikan diri menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu berdua saja dengamu. Komitmen merupakan sesuatu yang cukup ditakuti oleh sebagian pria, bayangkan dia sudah berkomitmen untuk berlibur denganmu 6 bulan sebelumnya!

Mengenalkanmu dengan Orang Terdekat

Berkenalan dengan mamanya

Ketika dia mengajakmu mengenal orang- orang yang sering dia jumpai termasuk orang tuanya dan dia tidak keberatan ketika kamu mengajaknya untuk berkenalan dengan teman- temanmu berarti dia ingin orang-orang terdekatnya menyukaimu seperti dirinya.

Mengupload Gambarmu di Sosial Medianya

Upload gambar di socmed

Saat ini sosial media sudah menjadi salah satu sarana untuk memberitahukan kepada seluruh dunia mengenai hubungan percintaan, sehingga jika ia mempublikasikan hubungannya denganmu berarti dia ingin seluruh orang tahu tentang hubungan kalian dan tidak keberatan orang mengetahuinya.

Nah itu dia ladies, tanda- tanda pria jatuh cinta kepadamu. Apakah si dia sudah menunjukkan tanda- tanda seperti di atas? Kalau sudah, berarti dia benar- benar jatuh cinta padamu.