Featured Image Article 2967

SHINZU’I Ume Kenalkan Body Scrub Tanpa Bilas Kepada Para Blogger di Acara Suteki Time

Simak keseruan Suteki Time, di mana para blogger diperkenalkan dengan body scrub tanpa bilas dari SHINZU’I Ume di sini, yuk!

Marga Photo
Marga
Editor
di News

Jakarta, 30 April 2016 – Bersama dengan brand skin care ala Negeri Sakura, SHINZU'I Ume, Kawaii Beauty Japan menyelenggarakan Suteki Time Beauty Talkspiration bersama Jean Milka. Acara yang bertempat di Amber Chocolate & Bar, Senopati, Jakarta ini dihadiri oleh 20 orang beauty blogger dan 4 orang followers cantik SHINZU'I Ume.

Memiliki kulit cerah natural, lembut dan sehat tentu menjadi impian banyak wanita, mulai dari usia remaja sampai dengan dewasa. Namun, memilih produk skin care yang terpercaya dan dapat memberikan hasil yang nyata, dirasa cukup sulit. Melalui acara Suteki Time, SHINZU'I Ume yang ditujukan untuk para remaja yang fun dan cheerful memperkenalkan body scrub yang sangat praktis, yaitu SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans.

Apa Keunggulan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans?

SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans

Brand Executive SHINZU'I Ume, Caroline, menjelaskan bahwa produk-produk SHINZU'I Ume ini diformulasikan dengan herba matsu oil yang dapat membantu mencerahkan kulit. Selain itu, SHINZU'I Ume juga mengandung beras Jepang dan adzuki beans pada produk body scrubnya. Adzuki beans atau kacang merah banyak dimanfaatkan oleh wanita bangsawan Jepang sebagai bahan untuk merawat kulit. Kandungan saponin dalam adzuki benas dapat membantu mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan pori-pori.

Sementara itu, beras Jepang yang telah digunakan untuk perawatan kecantikan alami selama ribuan tahun di Jepang memiliki manfaat untuk melembutkan serta mencerahkan kulit. 

Jean Milka di acara Suteki Time, SHINZU'I Ume

Jean Milka, seorang beauty blogger ternama juga telah menguji kepraktisan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans. karena selain tidak perlu dibilas, hasil mencerahkan kulitnya pun langsung terlihat sejak pemakaian pertama. Ia juga menyarankan untuk rutin scrubbing daerah lutut dan siku yang cenderung mudah menghitam agar selalu tampak cerah. Untuk melengkapi pemakaian body scrub, Jean menyarankan untuk menggunakan body lotion agar perawatannya maksimal.

Vision Board Oleh Para Beauty Blogger

Setelah itu, para tamu beauty blogger dan followers SHINZU'I Ume berkesempatan untuk membuat sebuah vision board, yaitu papan berisi dengan cita-cita yang ingin mereka capai ke depannya.

Vision board SHINZU'I Ume

Tim pemenang yang beranggotakan Yanita, Yulia dan Gabby berpendapat bahwa wanita perlu berinvestasi pada skin care. Maka dari itu, memilih skin care yang baik dan cocok untuk kulit sangatlah penting. SHINZU'I Ume yang terbukti cocok untuk segala jenis kulitpun menjadi rekomendasi mereka.

Banyak ilmu seputar merawat diri dan motivasi positif yang didapat oleh para beauty blogger dan tamu undangan di acara Suteki Time oleh SHINZU'I Ume ini. Ladies, kamu juga bisa mendapatkan produk SHINZU'I Ume di Tokopedia atau BukaLapak dan mencoba sendiri perawatan diri yang praktis dan menyenangkan!

Beauty blogger at SHINZU'I Ume Suteki Time

See you at the next event!