Featured Image Article 3110

Unik! Moschino Luncurkan Parfum Berbentuk Pembersih Kaca

Wah, botol pembersih kaca ini ternyata parfum?!

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di News

Brand ternama Moschino memang selalu mengeluarkan produk dengan desain yang tidak biasa. Parfum terbaru Moshcino yaitu Moschino Fresh Couture Eau de Toilette berbentuk sangat unik menyerupai botol pembersih kaca. Tentu kamu belum pernah parfum yang seperti ini kan, ladies?

Parfum Moschino Fresh Couture Eau de Toilette

 

Sumber: mirror

Jika tidak diperhatikan dengan seksama, botol parfum ini terlihat identik dengan botol pembersih kaca pada umumnya, mulai dari semprotannya, bentuk botol hingga cairan parfum yang berwarna biru muda khas cairan pembersih kaca. Sayangnya, semprotannya hanya digunakan sebagai aksesoris, jika kamu ingin menyemprotkan parfum ini, maka kamu harus membuka penyemprot “pembersih kaca” dahulu untuk mendapatkan penyemprot aslinya.

Moschino Fresh Couture Eau de Toilette

Sumber: mirror

Tenang saja ladies, wangi dari parfum ini sendiri beraroma segar dan floral serta jauh dari aroma pembersih kaca yang biasa kamu temukan! Dengan wangi bergamot dan ylang ylang sebagai wangi top notes, raspberry dan peony putih untuk heart notes dan clear woods serta patchouli putih sebagai base notesnya, menjadikan parfum ini disukai oleh semua wanita yang telah mencobanya.  Di Indonesia, parfum ini dapat dibeli di Sephora Indonesia dengan harga Rp 1.234.000 untuk ukuran 100ml.

Untuk kamu yang gemar mengoleksi parfum tentunya akan sangat tergiur dengan parfum Fresh dari Moschino ini ya! Tertarik mencobanya, ladies?