Featured Image Article 3288

5 Model Rambut Kepang yang Simpel untuk Aktivitasmu Sehari-Hari

Jangan biarkan rambut panjangmu terurai begitu saja, ladies! Kamu bisa mencoba beberapa model rambut kepang yang simpel ini untuk aktivitasmu sehari-hari

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Hair

Kamu sedang mencari model rambut yang simpel namun menarik untuk penampilanmu sehari-hari? Model rambut kepang adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang bosan dengan gaya rambut terurai. Mengepang rambut tidak selalu membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkannya. Model rambut kepang ini simpel dan akan membuat penampilanmu sehari-hari semakin cantik.

5 Model Rambut Kepang yang Simpel untuk Penampilanmu Sehari-Hari

Jangan biarkan rambutmu tergerai begitu saja dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Agar terlihat lebih menarik model rambut kepang ini pilihanmu dalam menjalani aktivitasmu.

Fishtail Side Braid

Fishtail Side Braids

Sumber: Glamour

Model kepang rambut fishtail ini cocok untuk penampilanmu yang casual seperti ke kampus ataupun ketika kamu bepergian dengan sahabat atau pacar. Agar terlihat sedikit berantakan tarik-tarik kepangannya agar penampilanmu terlihat lebih santikk. Kamu juga bisa menambahkan pita rambut di atas karet rambut agar kepanganmu terlihat semakin cantik.

French Braid

French braid

Sumber: Cosmopolitan

Model kepang rambut french braid ini sangat simpel dan cocok untuk digunakan dalam apapun kegiatanmu sehari-hari baik acara formal maupun non formal. Caranya sangat mudah, ambil bagian tengah rambutmu dari pangkal kemudian kuncir. Setelah itu, ambil bagian rambut samping kanan dan kirimu sampai bawah.

Headband Braid

Headband braid

Sumber: Hair Romance

Model kepang rambut ini bisa kamu gunakan pada acara pesta, ke kantor ataupun acara casual bersama dengan teman-temanmu. Caranya kamu bisa mengepang bagian dalam rambutmu sisi kanan dan kiri, kemudian tarik ke atas seperti bando kemudian jepit dengan bobby pin atau jepit lidi. Sangat mudah kan, ladies?

Sanggul Kepang

Sanggul kepang

Sumber: Cosmopolitan

Sanggul kepang

Sumber: Pinterest

Sanggul kepang

Sumber: Pinterest

Untuk mendapatkan model kepang rambut ini cukup simpel. Caranya kamu bisa mengepang kedua sisi rambutmu. Kemudian jepit dengan bobby pin ditengah. Kemudian, kepang lagi sisa rambut bagian tengahmu dan bentuk seperti sanggul. Gaya rambut ini cocok untuk penampilan glamormu ke acara formal.

Double Kepang

Double Braid

Sumber: Pinterest

Double braid

Sumber: Pinterest

Double Braid

Sumber: Pinterest

Pertama-tama kepang bagian samping kiri rambutmu dengan french braid, kemudian kepang sisi rambut sebelah kananmu sampai menyentuh bagian kepangan sebelah kirimu dan kepang biasa sisa rambut bagian belakangmu. Model rambut kepang ini sangat cocok untuk menghadiri acara formal maupun informal. 

Agar rambutmu tidak kusut setelah melepas kepangan rambut, kamu perlu menggunakan Comb Limelight dari The Wet Brush. Wet Brush diciptakan untuk menangani rambut kusut dengan innovasi IntelliFlex yang fleksibel, memberikan kemudahan untuk menyisir rambut yang bermasalah sekalipun sehingga rambutmu tidak rontok ketika disisir. Sisir The Wet Brush bisa kamu dapatkan di NADEKO. Selamat berbelanja, ladies!