Featured Image Article 339

Blush On Untuk Wajah Lonjong dan Wajah Persegi

Blush on merupakan salah satu perlengkapan penting dalam makeup. Dengan blush on, kamu bisa membuat wajahmu terlihat kurus atau berisi, juga bisa membuat wajahmu terlihat segar dan merah merona.

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Makeup

Tapi kamu tidak bisa menggunakan blush on dengan sembarangan, salah – salah kamu malah terlihat seperti badut. Penggunaan blush on sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajahmu, ini dia tips menggunakan blush on untuk kamu yang memiliki bentuk wajah lonjong dan persegi.

-          Bentuk Wajah Lonjong

Buat kamu para wanita yang memiliki wajah lonjong, kamu bisa memulas blush on mu dari pangkal tulang pipi ke arah telinga (lurus secara horizontal) untuk membuat wajahmu terlihat lebih lebar. Kemudian, pilih warna yang sedikit lebih gelap untuk shading di daerah dagu.

-          Bentuk Wajah Persegi

Untuk menyamarkan bentuk rahangmu, kamu bisa memulas blush on dengan secara memutar dan fokus pada bulatan pipi. Kamu bisa memulas blush on secara ringan mulai dari dekat dagu ke  arah bawah telinga, tapi ingat ya jangan terlalu dekat dengan hidung.

Nah dengan menggunakan blush on sesuai dengan bentuk wajahmu, penampilan kamu akan semakin sempurna dan kamu akan tampil lebih percaya diri.

Nah, bentuk wajahmu yang mana ladies?