Featured Image Article 3447

Inilah 5 Inspirasi Gaya Rambut Selain Ponytail untuk Summer

Tampil maksimal selama musim panas dengan tataan rambut mudah dan cepat

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Hair

Di musim panas ini, tidak ada yang lebih menggangu ketika rambut yang menempel di leher yang membuat kita merasa semakin panas. Tetapi, mengikat sembarang rambut juga tentunya tidak terlihat mengasyikan ya! Menata rambut berjam-jam pun rasanya sulit mengingat keseharian yang sudah padat. Melalui 5 tataan rambut mudah ini kamu akan mendapatkan tataan rambut yang indah dan yang terpenting hanya membutuhkan waktu 5-10 menit!

Knotted Ponytail

Ponytail

Sumber: Allure

Bagi rambutmu menjadi 2 bagian, 1 bagian diatas telinga dan bagian lainnya dibawah. Mulailah mengingkat (seperti halnya mengikat tali sepatu) dimulai dari rambut bagian atas kemudian bawah. Setelah itu gabungkan kedua bagian dengan mengikatnya seperti sebelumnya untuk mengabungkan kedua bagian rambut. Ikat dengan karet rambut.

Double Bun

Double bun hairstyle

Sumber: Allure

Bagi rambut menjadi dua bagian, kanan dan kiri, ikat rambutmu dan buat cepolan dengan memutar rambut dan jepit dengan bobby pin.

Twisted Bun

Twist bun

Sumber: Allure

Untuk cepolan yang terlihat lebih elegan, kamu dapat memelintir rambut bagian depan hingga kebelakang pada bagian kanan dan kiri rambut, ikat kedua rambut agar menyatu. Buat dan jepit dengan bobby pin. Kamu juga dapat menambahkan beberapa aksesoris rambut agar terlihat lebih menarik.

Kepang Belanda

Kepang belanda

Sumber: Allure

Kepang jenis ini sedang banyak digunakan oleh para trendsetter. Kepang rambutmu yang dimulai dari pangkal kepala dan menerus hingga ke bawah. Ikat dengan ikat rambut.

Kepang Boho

Boho braid

Sumber: Allure

Kepang jenis ini langsung memberikan kesan yang feminim. Kepang rambut bagian atasmu dan akhiri di sekitar telinga dan jepit kedua ujung bagian rambut kepang menggunakan bobby pin. Gunakan ujung sisir untuk menarik sedikit kepangan untuk memberikan kesan sedikit berantakan untuk hasil yang natural.

Bagaimana? Mudah bukan? Melalui tataan rambut ini, kamu juga dapat mengkreasikannya kembali sesuai dengan seleramu seperti menambahkan aksesori rambut atau mungkin mengkombinasikan beberapa tataan menjadi satu?!