Featured Image Article 345

Bye Bye Tangan Kasar! (2)

Saat pacar atau gebetan menggandeng tanganmu dan menemukan tanganmu kasar, pasti kamu akan merasa duniamu runtuh seketika! Simak tips ini, supaya nggak terjadi sama kamu ladies!

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Skin Care

Apa jadinya jika gebetan atau pacar kamu menggandeng tanganmu, dan menemukan bahwa tanganmu kasar? Mungkin kamu akan merasa dunia runtuh seketika. Nah, supaya kamu tidak mengalami hal tersebut, yuk simak terus tips berikut ini untuk membuat tanganmu lebih halus.

Minyak Zaitun dan Scrub Gula

Campurkan satu sendok teh gula pasir dengan satu sendok teh minyak zaitun ke dalam sebuah mangkuk. Minyak zaitun akan melembutkan dan melembabkan kulit tanganmu yang kering. Oleskan campuran tadi pada bagian tangan yang kasar, dengan gerakan melingkar. Jangan terlalu keras karena akan membuat kulitmu justru terluka. Gunakan seminggu sekali untuk kulit halus.

Bedak bayi, garam, dan sabun

Taburkann bedak bayi pada bagian tangan yang kasar, tambahkan garam mandi di atasnya. Kemudian tambahkan sabun cair dan gosok perlahan. Setelah semua kotoran terangkat, bersihkan dengan air hangat.

Minyak Kelapa

Ini adalah salah satu obat yang ampuh untuk melembabkan kulit. Oleskan minyak kelapa di tangan dan diamkan selama 10 menit, bersihkan dengan mengoleskan garam diatasnya.

Itu dia beberapa tips untuk mendapatkan kulit tangan yang halus. Kalau kamu ketinggalan tips kita yang sebelumnya, kamu bisa membacanya disini. Selamat membaca!