Featured Image Article 3468

Mau Menghilangkan Lemak Tanpa Diet dengan Cepat? Simak 5 Trik Ini

Siapa bilang menghilangkan lemak tanpa diet adalah hal yang mustahil, ladies? Melalui trik ini kamu tetap bisa menghilangkan lemak kok.

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Diet

Memiliki berat badan yang ideal adalah impian semua orang. Banyak orang menganggap bahwa satu-satunya cara menghilangkan lemak yang ada di badan adalah dengan diet. Padahal jika kamu diet mati-matian malah akan membahayakan badanmu karena akan kekurangan nutrisi. Nah, hal itu adalah anggapan yang salah, ladies. Kamu tetap bisa menghilangkan lemak di badanmu kok tanpa diet. Yuk, simak trik ini agar lemak di badanmu bisa tetap hilang, ladies.

5 Trik Menghilangkan Lemak Tanpa Diet dengan Cepat

Coba deh trik ini jika kamu malas untuk mencoba diet.

Fokus Makan

Makan sambil main hp

Fokus makan tanpa gangguan gadget baik smartphone maupun televisi akan membantu kamu untuk makan lebih sedikit. Orang yang makan dengan gangguan gadget cenderung lupa seberapa banyak makanan yang telah mereka makan, sehingga mereka akan makan lebih banyak dari seharusnya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari University of Birmingham terhadap 24 studi, mereka menemukan bahwa orang yang makan dan perhatiannya teralihkan makan lebih banyak 10% dan makan lebih banyak 25% kalori daripada mereka yang fokus dengan makanannya. Jika kamu sering makan dengan distraksi dari gadget setiap harinya maka ini akan mempengaruhi berat badan kamu dalam jangka panjang.

Makan Perlahan-lahan

Makan perlahan

Mengunyah dengan perlahan akan membuat perutmu terasa lebih kenyang dari makan dengan terburu-buru. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Jepang bahwa orang yang makan dengan cepat, berat badannya akan lebih cepat naik daripada orang yang makan perlahan. Jika kamu sering makan dengan terburu-buru sebaiknya kamu menghitung berapa banyak kamu mengunyah.

Letakkan Makanan yang Tidak Sehat di Tempat yang Tidak Terlihat

Junk food

Letakkan makanan yang tidak sehat jauh dari jangkauan pandangan kamu. Hal ini akan mencegah kamu ingin memakannya ketika sedang lapar. Letakkan di lemari yang tertutup rapat dan letakkan makanan yang lebih sehat di tempat yang lebih mudah terlihat.

Banyak Minum Air Putih

Minum air putih

Minum air putih sebelum makan akan membantu kamu mengurangi rasa lapar dan makan lebih sedikit. Selain itu, jika kamu lapar jangan langsung makan camilan, sebaiknya kamu minum air putih untuk mengurangi rasa lapar. Tidak hanya itu saja, jika kamu minum air putih untuk menggantikan soda atau jus justru akan menimbulkan efek yang lebih besar lagi terhadap rasa lapar kamu.

Gunakan Penghancur Lemak Instan

Penghancur lemak

Cathy Doll - L-Carnitine Chili Mousse Chili Bomb 250ml

Kamu hanya perlu mengoleskan mousse ini ke bagian tubuh seperti paha, perut, betis, lengan, dan bokong. Busa mousse gel yang mudah meresap kedalam kulit tanpa rasa lengket. Bekerja dengan cepat membakar lemak di bagian tubuh kamu untuk menghilangkan selulit dan akan menghancurkan selulit serta lemak dengan sensasi panas bergetar. Gunakan selama berolahraga untuk membantu proses pembakaran menjadi 10x lebih efektif agar mendapatkan tubuh ramping bebas lemak serta kencang lebih cepat

Nah, itu dia cara instan menghilangkan lemak tanpa diet dengan cepat yang bisa kamu coba. Kamu bisa mendapatkan L-Carnitine Chili Mousse Chili Bomb 250ml ini di NADEKOladies. Psst, kamu bisa belanja lebih murah dengan potongan harga Rp 50.000 jika kamu posting boks NADEKO dan barang yang telah kamu order lho di Instagram kamu lho. Selamat berbelanja, ladies.