Featured Image Article 3497

Daging Merah Ternyata Bisa Mempengaruhi Bau Tak Sedap Pada Miss V-mu!

Tidak semua makanan yang enak dikonsumsi bermanfaat baik untuk tubuh. Jangan sampai makanan yang kamu makan berdampak buruk bagi tubuhmu

Marga Photo
Marga
Editor
di Health

Penggunaan celana dalam dengan bahan yang tak nyaman, celana yang terlalu ketat, atau stoking ternyata dapat membuat Miss V jadi berkeringat dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Namun, tak hanya faktor eksternal saja, faktor internal seperti makanan ternyata memiliki pengaruh terhadap kondisi Miss V juga, lho!

Kondisi Miss V yang berbau tak sedap mungkin dapat membuatmu tak nyaman ya, ladies! Bahkan, kondisi ini kerap membuat seorang wanita jadi tak percaya diri. 

Makanan yang Membuat Miss V Berbau Tak Sedap

Dilansir dari Kompas, beberapa makanan memiliki pengaruh yang cukup besar dalam membuat Miss V berbau tak sedap. Berikut ini adalah beberapa makanan tersebut:

1. Daging Merah

Mengonsumsi daging merah dapat membuat tubuh memproduksi keringat lebih banyak dari biasanya. Hal ini juga akan berpengaruh pada aroma tubuh, termasuk Miss V. Keringat berlebih dapat membuat kondisi tubuh menjadi lembap, khususnya Miss V yang tertutup rapat oleh celana dalam. Selain itu, sebuah studi juga membuktikan bahwa daging merah dapat meningkatkan pH pada Miss V. Akibatnya, aroma Miss V menjadi tak sedap.

2. Gula

Apabila kamu adalah penderita diabetes, mengonsumsi gula terlalu banyak dapat membuat Miss V terkena infeksi bakteri, ladies! Selain menginfeksi, bakteri tersebut juga membuat Miss V mengeluarkan aroma yang tak sedap dan rasa gatal. Maka dari itu, World Health Organization (WHO) menganjurkan seorang wanita sebaiknya tidak mengonsumsi lebih dari 6 sendok teh gula per harinya.

3. Bawang dan Kari

Miss V diciptakan dengan aroma yang sangat unik, walau tak sewangi bunga mawar. Makanan-makanan dengan bau yang kuat seperti bawang dan kari dapat membuat aroma keringat menjadi lebih tak sedap. Tidak hanya pada tubuh, bau sedap juga akan terasa pada Miss V.


Untuk mengatasi bau tak sedap pada Miss V, banyak ahli yang menganjurkan untuk rutin mengonsumsi air putih. Selain mengatasi dehidrasi, air putih juga memiliki manfaat positif untuk Miss V. 

Miss V mengandung lendir di area permukaannya, sama seperti bibir. Mengonsumsi air putih juga dapat mendorong tubuh untuk memproduksi keringat dan bau tak sedap. So, pastikan kamu mengonsumsi air putih 8 gelas sehari untuk kesehatan tubuh dan Miss V-mu ya, ladies!