Featured Image Article 3511

Make up Kamu Berantakan? Intip yuk Cara Mengatur Alat Make up Kamu

Koleksi make up yang berantakan membuat kita tidak nyaman melihatnya. Saatnya membuat make up storage sendiri!

Leonita Photo
Leonita
Blogger
di Makeup

Mempunyai tempat untuk menata kumpulan produk kosmetikmu tentunya akan membuat kamar terlihat lebih rapi dan kamu pun akan lebih semangat menggunakan makeup. Yuk, kita buat makeup storage sendiri! Simak caranya dibawah ini, ladies!

Cake Stand

Sumber : cosmouk

Selain bisa digunakan untuk menata kue, cake stand juga bisa kamu pakai untuk menaruh koleksi kutekmu. Selain untuk kuteks, kamu juga bisa menaruh koleksi akesoris, lipstick, hingga skincare.

Tempat Lentera/ Lilin

Sumber : cosmouk

Punya tempat lentera atau lilin yang sudah tidak terpakai? Jangan dibuang! Kamu bisa menggunakannya untuk menaruh kuas-kuas makeupmu. Jangan lupa untuk dibersihkan dulu sebelum dipakai ya!

Pot Tanaman 

Sumber : cosmouk

Selain tempat lentera, kamu juga bisa menggunakan pot tanaman yang kecil untuk tempat kuas make up. Agar kuas bisa berdiri, kamu dapat menggunakan biji kelereng atau batu-batuan dibagian dasar pot untuk men-support kuas agar bisa berdiri.

Candy Jar

Sumber : cosmouk

Gunakan candy jar untuk menyimpan koleksi yang berukuran kecil seperti kutek, lipstik, single blush atau eyeshadows agar tempat makeupmu terlihat lebih rapi.

Tempat Map

Sumber : cosmouk

Tempat map yang sudah tidak terpakai dapat kamu gunakan untuk menaruh alat styling rambut lho, ladies! kamu bisa menghiasnya menggunakan kertas kado untuk tampilan yang lebih cantik.

Rak

Sumber : cosmouk

Rak yang biasa digunakan di kamar mandi juga bisa kamu gunakan sebagai tempat menaruk koleksi parfummu. Ketika kamu menggunakan bentuk botol parfum yang lucu-lucu, kamar jadi terlihat lebih cantik.

Tempat Es Batu

Sumber : cosmouk

Tempat es batu tergolong murah dibandingkan dengan make up organizer, kamu juga bisa menaruh single eyeshadow atau blush on di tempat es batu. Pastikan kamu memilih lubang es batu yang cukup besar ya, ladies!

Tempat Sendok

Sumber : cosmouk

Untuk peralatan yang lebih besar dan panjang seperti eyeliner, pencil liner, atau lip liner, kamu dapat menggunakan tempat sendok sebagai pengganti makeup organizer.

Gimana, ladies? Mudah kan? Selamat mencoba!