Featured Image Article 3619

Jangan Langsung Dibawa Perasaan! 7 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Kamu Hanya Pelarian Baginya

Sebelum kamu patah hati karena cuma jadi pelariannya, kenali dulu yuk 7 tanda ini!

Melisa Photo
Melisa
Contributor
di Relationship

Semua orang pasti ingin memiliki kisah cinta yang sempurna. Namun sayangnya, tidak semua orang beruntung bisa memiliki hal tersebut. Biasanya ada saja hal-hal yang membuat hubungan cinta jadi tidak sehat bahkan kandas. Apakah kamu pernah punya pengalaman seperti ini, ladies?

Salah satu yang paling menyakitkan adalah ketika kamu ternyata hanya jadi pelarian sesaat baginya. Sudah berbunga-bunga karena didekati olehnya, eh rupanya pendekatan yang dia lakukan hanya menjadi alasan untuk mengusir sepi dan galaunya. Jadi, jangan keburu baper dulu ya, ladies!

7 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Kamu Hanya Pelarian Baginya

Apa saja sih tanda-tanda yang menunjukkan bahwa kamu hanya pelariannya saja? Inilah 7 jawabannya!

Dia Baru Saja Putus Cinta

Putus cinta

Kalau dia adalah pria populer, pasti kabar tentang kisah cintanya diketahui oleh banyak orang, termasuk kamu. Rupanya dia baru saja putus dari kekasihnya. Baru beberapa hari atau beberapa minggu yang lalu. So, hati-hati bila si dia yang baru putus itu mulai mendekatimu. Siapa tahu dia hanya sedang tidak mau sendirian.

Menghindar Jika Ditanya Tentang Kisah Cintanya

Menghindar tentang kisah cintanya

Jikalau seorang pria sedang tidak memiliki perasaan khusus kepada wanita lain selain kamu, pasti dia tidak akan segan menceritakan tentang kisah cintanya. Dia akan mengatakan kalau dia sedang tidak ingin menjalin hubungan dengan wanita lain atau dia akan memberitahu bahwa dia ingin mendekatimu secara tersirat.

Sementara si dia yang membuatmu jadi pelarian, tidak akan bercerita mengenai kisah cintanya. Mungkin dia masih ingin memperbaiki hubungan dengan mantannya, sehingga dia tidak mau kamu tahu bila kamu hanya tujuan sesaat saja.

Bersemangat Menghubungimu di Waktu-Waktu Tertentu

Menghubungi di waktu tertentu

Dia tidak selalu menghubungimu. Justru dia hampir selalu mengirim chat ketika tengah malam. Hal ini menunjukkan bahwa dia hanya membutuhkanmu saat dia sedang tidak sibuk karena pria yang benar-benar serius pasti akan meluangkan waktunya untuk sekadar menanyakan kabarmu.

Pembicaraan Kalian Hanya Basa-Basi Saja

Hanya basa basi

“Kamu lagi ngapain? Aku lagi beresin motor, nih.”

“Kamu udah makan blom?”

Pembicaraan-pembicaraan seperti ini nih yang sering dibahas ketika dia sedang menjadikanmu pelarian. Memang sih pria yang serius juga biasanya memulai percakapan dengan hal-hal seperti ini. Tetapi kamu sendiri pasti bisa merasakan perbedaannya. Gunakan feeling-mu dan jangan terpengaruh oleh perasaan yang mulai ditaklukkan olehnya, ya.

Dia Tidak Menyinggung Hal-Hal Serius

“Kira-kira ada yang marah gak nih kalo aku chat sama kamu?”

Begitu deh pria yang ingin mengenalmu lebih dalam akan basa-basi memastikan tentang status percintaanmu saat ini. Berbeda dengan pria serius, pria yang sedang “melarikan diri” malah biasanya tidak menanyakan hal-hal seperti ini. Sebab biasanya dia menganggapmu tidak lebih dari teman untuk berbagi.

Mesra di Chat, Namun Sikapnya Biasa Saja Ketika Bertemu

Nonton film

Seorang pria yang mendekatimu untuk berhubungan serius tidak akan canggung melakukan pendekatan yang sama di dunia nyata. Perlahan tapi pasti dia akan mulai mengakrabkan diri denganmu sewaktu bertemu.

Nah, hal seperti ini nih yang tidak akan dilakukan oleh si dia yang menjadikanmu pelarian. Dia mungkin bisa mesra denganmu di chat, karena dia menganggapmu sebagai “pengganti sementara” bagi pacarnya. Tetapi sewaktu sedang bertemu, jangan harap akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Sering Mengajakmu Keluar Secara Tiba-Tiba

Jalan-jalan keluar

Siapa sih yang tidak senang jika diajak kencan dengan pria pujaan hati. Sayangnya, dia lebih sering mengajakmu pergi secara tiba-tiba saat dia sedang senggang. Akibatnya, ajakan itu jadi lebih sering kamu tolak karena kamu sedang sibuk.

Ladies, pria yang serius denganmu akan membuat janji terlebih dahulu agar bisa pergi dengan leluasa dan nyaman dalam waktu lama. Bukan pria yang ingin mengisi waktu senggang dan mengajakmu pergi mendadak.


Sekarang kamu pasti sudah lebih mahir membedakan pria yang hanya sedang menjadikanmu pelarian dan pria yang serius. Jangan buang waktu untuk meladeni si dia yang hanya ingin main-main, ya. Sudah saatnya menjalin hubungan serius dengan sang Mr. Right yang menyayangimu dengan tulus!