Featured Image Article 3632

Cara Berpenampilan Menarik Meskipun Kamu Memiliki Bokong yang Rata

Kamu tak akan lagi minder dengan bokong ratamu setelah kamu mengetahui cara berpakaian menarik ini, ladies!

Melisa Photo
Melisa
Contributor
di Lifestyle

Kaum wanita biasanya tidak mudah puas dengan kondisi fisiknya. Rasanya ada saja deh kekurangan yang ingin ditutupi atau disempurnakan. Salah satu yang paling sering menjadi pembahasan adalah bentuk tubuh yang tampak kurang menarik karena bokong rata.

Faktanya, kamu tetap bisa tampil menarik dengan bokong rata lho, ladies asalkan kamu tahu cara berpenampilan menarik. Kamu hanya perlu tampil percaya diri dan memilih busana yang tepat untuk menyiasati bentuk bokong. Mari mencermati cara berpenampilan menarik berikut ini agar nanti bokong rata tidak membuatmu malu-malu lagi.

Jangan Ragu Menggunakan Ikat Pinggang

Ikat pinggang

Sumber: Pinterest

Penggunaan ikat pinggang akan menegaskan lekuk pinggangmu. Sehingga bentuk bokong pun tampak lebih menonjol dari biasanya. Kamu bisa menggunakan ikat pinggang sewaktu mengenakan rok atau celana. Pilihlah ikat pinggang dengan model sederhana supaya bisa kamu kenakan setiap saat dan tidak menampilkan kesan too much.

Siapkan Rok A-line untuk Menyempurnakan Penampilan

A line rok

Sumber: Pinterest

Mengapa rok dengan pola potongan A (A-line) cocok untuk kamu yang berbokong rata? Tentu saja karena rok dengan pola ini mampu menegaskan bentuk pinggang. Bokong yang rata pun bisa tersamarkan dengan baik. Sebab siluet bentuk tubuhmu kelihatan lebih berisi dari biasanya. Untuk pemilihan warna, kamu bebas memilih warna netral atau warna cerah sesuai selera dan kebutuhan.

Sebaiknya Kamu Memilih Rok Bermotif Horizontal

Horizontal skirt

Sumber: Pinterest

Rok dengan pola vertikal hanya akan membuat tubuhmu jadi kelihatan semakin kurus dan bokong pun semakin rata. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu memilih rok dengan motif horizontal. Agar bentuk bokong kelihatan lebih menarik. Alangkah baiknya bila ada dua garis dua warna pada rok yang letaknya tepat ada di bawah bokong.

Aneka Celana dengan Model Skinny

Skinny jeans

Sumber: Pinterest

Celana model skinny adalah pilihan terbaik untuk wanita berbokong rata. Ingin celana bahan, celana jeans, atau varian bahan lainnya, celana skinny mampu membentuk lekuk tubuhmu dengan baik. Hasilnya, bokong akan kelihatan lebih berisi sewaktu mengenakan celana skinny. So, mulai sekarang sebaiknya kamu menghindari penggunaan celana yang terlalu longgar atau celana berpola lurus, ya.

Memilih Bentuk Dress Pun Tak Boleh Sembarangan

Bentuk dress

Sumber: Pinterest

Dress untuk wanita berbokong rata harus bisa membentuk lekuk pinggang secara alami. Kamu juga bisa memilih dress dengan detail bordir atau motif di bagian atas untuk mengalihkan perhatian dari bentuk bokong yang rata. Dress dengan bagian pundak terbuka juga tak kalah istimewa untuk melengkapi penampilanmu lo. Pilihlah dress dengan bahan yang tidak terlalu tebal sehingga tidak membuat bokong kelihatan semakin rata.


Ternyata tanpa harus melakukan bedah plastik, kamu bisa menyiasati bentuk bokong yang rata agar dengan cara berpenampilan menarik yang sesuai dengan bokongmu, ladies. Di samping mencoba rahasia berbusana ini, jangan lupa pula berolahraga sehingga bokong semakin berisi secara alami. Selamat mencoba!