Featured Image Article 3646

Mau Punya Hubungan Langgeng dengan Pasangan? Yuk Ucapkan Kata-Kata Ini!

Siapa sih yang tidak mau punya hubungan langgeng dengan pasangan. Kalau kamu juga mau, yuk ucapkan kata-kata ini.

Melisa Photo
Melisa
Contributor
di Relationship

Memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis dengan pasangan merupakan anugerah. Karena tidak semua orang beruntung bisa mendapatkannya. Bahkan di zaman modern ini banyak sekali hal-hal yang membuat wanita memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya.

Padahal salah satu kunci untuk mempertahankan hubungan langgeng dan harmonis hanyalah jalinan komunikasi yang efektif. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan antar pasangan akan merenggang dan mulai menghadap banyak masalah. Jika ingin hubungan dengan pasangan senantiasa hangat dan menyenangkan, jangan pernah ragu untuk mengucapkan kata-kata ini!

Terima Kasih

Karena sudah lama hidup bersama si dia yang kamu cinta, kamu dan dia lantas mulai jarang sekali mengucapkan terima kasih. Rupanya ucapan yang sederhana ini adalah salah satu cara terbaik untuk memberikan apresiasi kepada pasangan. Bila kamu dan pasanganmu membiasakan diri untuk mengucapkan hal ini, maka kamu dan pasangan akan terbiasa untuk menghargai satu sama lain. Sekecil apa pun pemberian dari pasangan, jangan lupa ucapkan terima kasih untuk menghangatkan hubungan, ya.

Maafkan Aku

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang menyadari kesalahannya dan mau meminta maaf. Bukan hanya kepada orang lain saja lo, melainkan juga kepada pasangan. Selama hidup bersama atau menjajaki hubungan yang baru dimulai, secara tidak sadar pasti ada saja kesalahan yang kamu perbuat. Tunjukkan kalau kamu memang berjiwa besar dan mau melakukan introspeksi diri melalui kata maaf dan pertanggungjawaban terhadap kesalahan yang kamu lakukan.

Yuk Kita Bicara Dulu

Tidak peduli sebesar apa pun masalah yang kamu dan pasanganmu hadapi, duduk dan saling berbicara dari hati ke hati adalah solusinya. Jangan sampai kamu terbawa emosi ketika berbicara dengan si dia, ya. Hati boleh panas namun kepala harus tetap dingin. Mulailah menenangkan diri supaya tidak tersulut emosi. Sewaktu kamu dapat mengendalikan emosi dan berbicara dengan bijak, maka saat itulah kamu mampu menunjukkan kepribadian yang dewasa.

Tolong

Jika kamu bisa bermanis-manis meminta tolong kepada orang lain, mengapa kamu tidak melakukannya dengan pasanganmu? Ucapkan kata-kata ini untuk mendapatkan pertolongan sekecil apa pun. Meminta pasangan untuk mengambilkan atau melakukan sesuatu adalah hal remeh. Namun kata tolong itu akan membuat permohonanmu lebih manis dan sopan. Bahkan orang yang melihat attitude-mu dan pasanganmu pasti akan mengagumi hubungan kalian.

Aku Akan Berusaha

Berjanji saja memang tidak cukup untuk memperbaiki atau melakukan sesuatu. Namun melalui kalimat “aku akan berusaha” ini, setidaknya kamu sudah menunjukkan niat baikmu kepada pasangan. Selanjutnya, kamu bisa membuktikan kesungguhan hatimu dengan cara berusaha menepati janjimu itu, ya.


Nah, itu dia kata-kata ajaib yang bisa membuat hubunganmu dan si dia menjadi langgeng, ladies! Semoga bermanfaat!