Featured Image Article 369

Aplikasi ‘Cinta’ bagi Si Jomblo

Besok hari valentine, tapi kamu belum memiliki pasangan? Jangan sedih dooong! Mungkin kamu bertemu dengannya sebentar lagi. Kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini dengan smartphone kesayanganmu

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Relationship

Sebelumnya telah dibahas tentang beberapa aplikasi bagi para pasangan di smartphone. Nah, supaya adil, buat kamu yang belum memiliki pasangan di momen Valentine ini, yuk simak beberapa daftar aplikasi ‘cinta’ bagi si jomblo dariTech in Asia ini:

Avalable

Avalable adalah aplikasi jejaring sosial untuk berkencan yang membantu para jomblo mencari pasangan berdasarkan lokasi tempat tinggal dengan bantuan GPS di smartphone. Aplikasi ini juga menggunakan persamaan kepribadian layaknya cara menemukan teman di Facebook. Aplikasi ini juga menyediakan status kencan “berpacaran” bagi orang-orang yang telah menemukan pasangan namun masih ingin menggunakan aplikasi ini. Orang-orang ini tetap bisa berpartisipasi namun profilnya tidak akan muncul di pencarian.

Love Out Loud Asia 

Love Out Loud Asia (LOLA) adalah platform kencan berbasis Singapura yang baru-baru ini berganti dari browser ke aplikasi smartphone. Aplikasi ini mengajak para jomblo untuk keluar dari persembunyian dan menulis ide kencan secara online, kemudian pergi berkencan di dunia nyata.Formula yang digunakan adalah berdasarkan history browsing, informasi pada profil Facebook, fitur wajah, dan ide kencan yang ditulis.

 

Nah, sekarang jangan sedih lagi karena belum punya pasangan di suasana Valentine’s day ini! Buruan temukan belahan jiwamu atau perbanyak teman dengan bergabung di aplikasi ‘cinta’ buat si jomblo di atas ladies!