Featured Image Article 3788

8 Tren Warna Rambut Musim Gugur 2016 yang Harus Kamu Coba

Mengganti warna rambut bisa memicu semangat baru. Yuk, intip tren warna rambut di musim gugur 2016 ini untuk inspirasimu!

Marga Photo
Marga
Editor
di Hair

Musim gugur sudah tiba! Meskipun di Indonesia tidak ada musim gugur, tapi tidak ada salahnya untukmu mencoba tren warna rambut agar penampilanmu semakin menawan. Semangat baru bisa timbul setelah adanya make over penampilan, seperti dengan mengganti warna rambut. Musim gugur adalah saat yang tepat untuk mengganti warna rambut menjadi warna-warna yang lebih hangat.

Tren warna rambut di musim gugur ini warna yang menjadi tren bukan warna-warna mencolok sehingga untuk kamu yang ingin tampil keren tanpa nyentri juga bisa mencobanya. Dilansir dari Cosmopolitan, berikut ini adalah beberapa tren warna rambut musim gugur 2016 yang bisa kamu coba, ladies!

8 Tren Warna Rambut Musim Gugur 2016 yang Harus Kamu Coba

Yuk, segera ganti warna rambut kamu agar kamu bisa menjadi tren di kalangan teman-temanmu!

1. Cokelat Chestnut

Rambut cokelat chestnut

Warna cokelat tanah akan membuat tampilanmu menjadi lebih berkilau dan hangat. Jika kamu berpikir bahwa warna rambut chestnut ini membosankan, kamu salah besar! Untuk membuat tampilan rambut warna chestnutmu semakin menarik, kamu bisa menambahkan efek highlight.

2. Beige Blonde

Rambut beige blonde

Warna ini merupakan transisi dari warna platinum ke warna yang lebih hangat. Bila kamu ingin mengganti warna rambutmu dengan beige blonde ini, ada baiknya kamu mengonsultasikannya terlebih dahulu pada stylist rambutmu.

3. Dusty Rose

Rambut dusty rose

Jika kamu sudah bosan dengan warna rambut blonde, kamu bisa membuat warnanya lebih hangat dan bersinar. Mengganti warna rambutmu dengan dusty rose dapat membuat penampilanmu semakin menarik, ladies!

4. Bronde

Rambut bronde

Bronde adalah kombinasi warna brown (cokelat) dan blonde. Warna ini dapat membuat warna kulitmu tampak lebih hangat, seperti kamu menyimpan sebagian musim panas dalam dirimu. Mewarnai rambut menjadi seperti ini sedikit riskan. Sebab, bila berlebihan, rambutmu akan tampak sangat jingga.

5. Terracotta

Rambut terracotta

Warna rambut terracotta ini merupakan perpaduan cokelat tua dan merah-jingga dengan undertone pink. Konsultasikan pada stylist rambutmu terlebih dahulu sebelum mengganti warna rambutmu menjadi terracotta agar mendapatkan warna yang tepat.

6. Champagne Red

Rambut champagne red

Warna merah champagne ini cocok untuk kamu yang menginginkan warna blonde yang lebih tua dan lebih seksi. Pada katalog warna rambut, biasanya warna ini juga disebut sebagai "copper" dan "strawberry".

7. Milk Chocolate Brown

Rambut milk chocolate brown

Warna yang satu ini adalah warna cokelat yang natural. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin merubah penampilan tapi tidak ingin terlalu drastis. Kamu bisa mencari warna "medium brown" atau "medium-to-light-brown" pada katalog warna rambut.

8. Cokelat Tua Kemerahan

Rambut cokelat tua kemerahan

Jika wana rambutmu gelap seperti hitam, mungkin kamu ingin mengecatnya menjadi cokelat tua pada musim gugur ini. Warna cokelat tua mungkin akan tampak biasa saja. Untuk membuatnya menarik, kamu bisa menambahkan sedikit aksen kemerahan. Kamu bisa menemukan warna ini dengan nama "dark auburn" pada katalog warna rambut.


Warna rambut mana yang menjadi favoritmu, ladies? Bila ingin mendapatkan semangat baru di musim gugur ini, kamu bisa coba mengubah tatanan dan warna rambutmu. Selamat mencoba!