Featured Image Article 385

Valentine di Kereta Jepang : Temukan Jodohmu!

Hampir seluruh masyarakat jepang menggunakan kereta sebagai alat transortasi setiap harinya dan selama valentine, masyarakat Jepang akan menemukan sesuatu yang baru di dalam kereta, apa yah kira-kira?

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Japan

Kereta merupakan transportasi utama bagi masyarakat Jepang. Hampir seluruh masyarakat jepang menggunakan transportasi umum ini setiap harinya. Selama musim valentine ini, masyarakat Jepang akan menemukan sesuatu yang baru di dalam kereta.

Perusahaan kereta api JR East mengumumkan melalui akun facebooknya, sampai tanggal 14 februari ini para penumpang akan menemukan tali pegangan kereta berbentuk hati, berwarna pink dan biru. Tali pegangan berbentuk hati ini bisa ditemukan di dalam kereta Keiyo, namun lokasi nya akan berubah – ubah setiap harinya. Mereka berharap dengan 2 pegangan hati ini, bisa membantu penumpang menemukan cintanya di kereta api.

Sebagian besar masyarakat memberikan respon positif pada ide ini. ketika terburu – buru penumpang tidak akan memperhatikan tali pegangan mereka, namun ketika melihat keatas dan menemukan tali pegangan ini tentunya akan sangat menyenangkan.

Sangat menarik yah ladies idenya, siapa tau kamu bisa bertemu dengan jodohmu di kereta. Tapi tentunya tali pegangan ini tidak akan berada di gerbong khusus wanita, meski lokasinya berubah setiap harinya. Ada – ada saja ya ide mereka.