Featured Image Article 404

Cara Tepat Mengaplikasikan Parfum Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Banyak sekali cara-cara orang mengaplikasikan parfum ke tubuh, Ada yang menyemprot ke daerah leher, rahang, pergelangan tangan, atau secara acak. Namun apakah cara-cara tersebut sudah benar?

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Lifestyle

Banyak sekali cara-cara orang mengaplikasikan parfum ke tubuhnya. Ada yang menyemprot ke daerah leher di sekitar rahang, ada yang di kedua bahu kanan dan kiri, ada yang menyemprotnya pada kertas penyerap wangi untuk kemudian di bawa kemana-mana, karena si pemakai memiliki kulit sensitif yang tidak dapat terkena cairan kimia seperti parfum. 

Tapi tahukah kamu, ternyata ada cara yang tepat untuk mengaplikasikan parfum agar parfum tersebut menempel dengan baik di kulit kita dan tahan lebih lama. Yuk, simak!

 

Untuk menjaga agar wanginya tahan lama, kulitmu harus dibersihkan dengan sabun yang formulanya lembut, dan jangan gunakan sabun dengan formula anti-bacterial. Karena sabun yang mengandung anti-bacterial, akan menghilangkan wangi parfum kamu nanti.

 

Setelah selesai mandi, aplikasikan body lotion yang sebisa mungkin wanginya komplimen dengan wangi parfum kamu. Atau kalau bisa, body lotion yang memang sepasang dengan parfum yang kamu gunakan.

 

Aplikasikan parfum di titik nadi pada pergelangan tangan, di belakang telinga, di sikut, dan di tengkuk leher, yang mana memiliki suhu dan kemampuan yang pas untuk menjaga agar wangi tetap bersirkulasi dengan baik di kulit kita.

 

Nah sekarang kamu sudah boleh menggunakan parfum dengan teknik barumu! Good luck!